Sandrina Singgung soal Perselingkuhan di Lagu baru

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 12:56 WIB
Sandrina
Foto: Sandrina dok. Nagaswara
Jakarta -

Meski dikenal lewat kemampuannya menari, Sandrina juga punya suara merdu. Ia semakin serius mendalami kariernya di dunia tarik suara.

Sandrina adalah jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat 3. Saat ajang pencarian bakat itu digelar oleh Trans TV pada 2013, ia baru berusia 11 tahun.

Sandrina kemudian melanjutkan kariernya sebagai penari. Di media sosial TikTok, ia juga rajin merilis konten menari.

Pada 2018, Sandrina juga pernah merilis lagu berjudul Goyang 2 Jari. Single tersebut cukup sukses baginya karena hampir menyamai kepopuleran Lagi Syantik milik Siti Badriah.

Dari situ, banyak yang baru mengetahui jika wanita pemilik pengikut hingga 2 juta di Instagram tersebut memiliki suara indah.

Bersama Nagaswara, Sandrina kemudian kembali merilis lagu baru di tengah kesibukannya menempuh pendidikan di London School of Public Relations (LSPR) Jakarta. Single kali ini berjudul Habis Minum Apa.

Lagu itu diciptakan oleh Yogi RPH yang musiknya dikerjakan sendiri olehnya dan DJ Gerald. Sandrina begitu percaya diri membawakan lagu dengan genre dancedut ini.

Selama ini, Sandrina memang punya konsep unik saat manggung. Ia selalu membuka penampilannya dengan menari.

"Konsep panggung Sandrina yang sudah dijalankan selama ini, yakni menari lebih dulu sebelum menyanyi, menjadi daya tarik tersendiri di mata para penonton dan para fansnya," tulis keterangan dari Nagaswara.

Habis Minum Apa bercerita mengenai pengorbanan seorang perempuan untuk pasangannya. Ia merasa sudah memberikan perhatian dan sangat setia. Namun ternyata sang kekasih justru berkhianat dengan pergi bersama wanita lain.

[Gambas:Youtube]



(dar/dar)