Tariannya Dianggap Seksi, Sandrina IMB Sering Dapat DM Nakal

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 07:55 WIB
Sandrina
Sandrina IMB akui kerap terima DM nakal / Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Goyangan Sandrina Mazzaya Azzhara atau Sandrina IMB bikin heboh warganet. Lenggak-lenggoknya dalam menari membuat kaum pria gagal fokus.

Tak sedikit yang mengomentari Sandrina Mazzaya Azzhara dengan kalimat yang tak pantas. Ada pula yang mengirimkan pesan pribadi melalui Instagram.

Untungnya, Sandrina Mazzaya Azzhara tak terganggu dengan pesan singkat tersebut. Pesan-pesan seronok itu pun tidak ditanggapi oleh jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) itu.

"Hahaha iya. Sebenarnya kan dari dulu aku nari jaipongan ya. Itu tuh kalau nari jaipong emang ada goyang-goyangnya gitu, ada gerakin badan. Ngegitek atau ngegeol gitu kan. Mungkin karena aku udah dewasa gitu ya jadi orang tuh ngelihatnya beda gitu," papar Sandrina Mazzaya Azzhara, saat ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

"Ketika aku goyang 'wah ini narinya seksi' gitu kan. Banyak kan yang bilang kayak gitu kan kalau aku ngedance 'bisa nggak sih jogetnya biasa saja. Nggak usah mengundang dan lain-lain'. Ya tapi kan emang dari dulu aku jogetnya kayak gitu, cuma mungkin kan karena aku udah mulai dewasa tanggapan mereka seperti itu," lanjut wanita berusia 19 tahun itu.

Beberapa komentar negatif yang dilontarkan netizen kepada Sandrina Mazzaya Azzhara adalah ketika dirinya diminta untuk membuka sedikit pakaianya. Selain itu ada pula yang hendak ingin membookingnya layaknya pekerja seks komersial.

"Sebenarnya sih nggak ada yang mengganggu ya cuma kan orang suka iseng gitu kan nge-DM gitu. Kayak misalnya 'kak buka dong ininya, pakai celana pendeknya lebih pendek lagi dong. Kayak gitu-gitu sih' banyak komentar yang negatif cuma aku nggak terlalu respon yang kayak gitu," kata Sandrina Mazzaya Azzhara.

"Ada saja sih (yang minta open BO). Orang iseng pasti ada saja ya. Karena kan sosial media ya, kadang orang kalau ngetik nggak dipikir dulu asal ngetik saja. Cuma itu aku nggak respon sih. Kadang diblock kadang direpoat. Kadang lebih nggak respon. Yang penting berkarya sajalah," pungkasnya.



Simak Video "Sandrina Malakiano Geram Dikaitkan dengan Viral TOUS les JOURS"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)