Ariana Grande Janjikan 5 Lagu Baru dalam Positions Versi Deluxe

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 07:55 WIB
WEST HOLLYWOOD, CA - AUGUST 22:  M.A.C Viva Glam Spokesperson Ariana Grande Appearance At M.A.C North Robertson Store In LA on August 22, 2016 in West Hollywood, California.  (Photo by Charley Gallay/Getty Images for MAC Cosmetics )
Ariana Grande. Foto: Charley Gallay/Getty Images
Jakarta -

Ariana Grande akan mengeluarkan versi deluxe dari album Positions pada Jumat (19/2/2021). Dirinya lalu mengatakan bakal ada lima lagu tambahan di album itu. Lima lagu tersebut terdiri dari empat lagu baru dan satu lagu versi remix.

Di akun media sosial miliknya pelantun Almost is Never Enough itu membagikan judul dari lagu-lagu baru yang akan ada dalam Positions versi deluxe.

Empat lagu baru yang akan rilis berjudul Someone Like U (Interlude), Test Drive, Worst Behaviour, dan Main Thing. Selain itu akan ada pula versi remix dari 34+35 yang melibatkan Megan Thee Stallion dan Doja Cat.

"Aku selalu membayangkan mereka keluar sebagai bagian dari era ini, bagian ini, cerita ini, album ini," ungkap Ariana Grande dikutip dari NME, Rabu (17/2/2021).

"Aku merasa mereka butuh untuk didengarkan dan mereka dibutuhkan untuk memberikan album itu kehidupan yang baru," sambung Ariana.

Dengan tambahan lagu-lagu di atas, total ada 19 lagu yang akan masuk dalam album Positions versi deluxe tersebut. Sebelumnya, Positions telah rilis pada Oktober 2020 dengan berisikan 14 lagu.

Positions merupakan album studio keenam dari Ariana Grande. Di dalamnya terdapat sejumlah lagu, termasuk yang merupakan hasil kolaborasinya dengan The Weeknd dan Ty Dolla $ign.

Mengeluarkan versi deluxe dari album adalah hal yang lumrah dilakukan oleh musisi. Di awal tahun lalu, Taylor Swift juga merilis versi deluxe dari Evermore.

Dalam edisi deluxe dari Evermore, Taylor Swift menambahkan dua lagu baru, yakni Right Where You Left Me dan It's Time to Go yang bisa didengarkan di layanan streaming lagu. Dengan keluarnya dua lagu baru dalam edisi deluxe Evermore, album itu menjadi berisikan 17 lagu.



Simak Video "4 Lagu Baru Ariana Grande di Album 'Positions' Versi Deluxe"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)