Ariana Grande Pamer Lingerie Bareng Doja Cat dan Megan Thee Stalion

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 06:03 WIB
Ariana Grande, Doja Cat dan Megan Thee Stalion
Foto: Ariana Grande, Doja Cat dan Megan Thee Stalion
Jakarta -

Ariana Grande belum lama ini merilis single versi remix dari lagu 34+35 pada Januari lalu. Pada lagu tersebut ia pun mengajak Meghan Thee Stalion dan Doja Cat untuk berkolaborasi dengannya.

Baru-baru ini mereka bertiga memajang video pendek berdurasi 10 detik dari video klip tersebut di mana mereka tampil sangat seksi dengan mengenakan lingerie.

Ketiganya pun kompak menuliskan pesan jika video klip mereka akan keluar pada malam ini di unggahan tersebut seperti yang sempat dituliskan oleh Ariana jika video klip terbarunya akan dirilis pada Jumat (12/2) malam.

Pada video tersebut ditampilkan momen di mana ketiga wanita tersebut duduk di sebuah kursi panjang dan tengah membaca sebuah majalah. Mereka pun meletakkan majalah itu secara bersamaan.

Ariana terlihat sangat seksi dengan mengenakan jubah putih transparan dan lingerie berwarna hitam yang dipadukan dengan stocking serupa. Seperti biasa, ia pun mengepang rambutnya dan menunjukkan belahan dadanya tersebut.

Sementara Megan Thee Stalion mengenakan jubah berwarna pink yang dipadukan dengan pakaian dalam yang senada. Doja Cat pun tak kalah seksi, ia tampak mengenakan bustier berwarna putih-emas bersuspender yang dipadukan dengan sarung tangan panjang bergaris putih-ungu.

[Gambas:Instagram]



Pada salah satu adegan di video klip tersebut tampak Ariana Grande sedang berdiam di kamar bergaya retro ala tahun 60'an dan duduk di atas televisi jadul.

Sebelumnya Ariana juga kerap membagikan video di balik layar dari pemotretan untuk single tersebut di Instagramnya. Ia bersama dua rekannya itu tampak sangat seksi kala bergaya dan selfie-selfie di video itu.

Dilansir dari DailyMail, disebutkan jika pembuatan video klip tersebut terinspirasi dari film Austin Powers dan film bisu bertajuk Metropolis.

Lagu 34+35 memang langsung menjadi sorotan usai dirilis. Bahkan versi asli dari lagu tersebut kini telah bertengger di posisi kedua tanggal lagu Billboard Hot 100. Namun belum diketahui bagaimana dengan raihan versi remixnya yang dibuat oleh mereka bertiga.

Selain itu Ariana Grande juga akan merilis deluxe version dari album Position pada 19 Februari mendatang.

(ass/dar)