Ayah Nicki Minaj Meninggal Setelah Jadi Korban Tabrak Lari

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 08:40 WIB
NEW YORK, NEW YORK - FEBRUARY 12: Nicki Minaj attends the Marc Jacobs Fall 2020 runway show during New York Fashion Week on February 12, 2020 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images for Marc Jacobs)
Nicki Minaj. Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Kabar duka datang dari musisi Nicki Minaj, ayahnya, Robert Maraj, meninggal dunia karena menjadi korban tabrak lari. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.

Pria berusia 64 tahun itu ditabrak oleh sebuah mobil yang kemudian melarikan diri ketika tengah berjalan kaki di sekitar Roslyn Road hingga Raff Avenue, Mineola, Long Island, New York, Amerika Serikat.

Peristiwa tabrak lari itu terjadi pada Jumat, 12 Februari 2021 pukul 18.15 waktu setempat.

Pihak kepolisian wilayah Nassau Country menguraikan pengemudi langsung melarikan diri setelah menyebabkan kecelakaan yang menimpa Robert Maraj.

Dijelaskan pula ayah Nicki Minaj kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun, kondisinya sudah kritis ketika dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut Associated Press, dilihat pada Senin (15/2/2021), ayah Nicki Minaj meninggal dunia pada Sabtu, 13 Februari 2021.

Meski telah menelan korban jiwa, akan tetapi hingga kini belum ditemukan siapa pelaku dari peristiwa tabrak lari tersebut. Hingga kini, polisi dilaporkan masih menggali informasi dari para saksi.

Dikutip dari NME, Nicki Minaj hingga kini belum memberikan pernyataan lebih lanjut mengenai meninggalnya sang ayah. Namun, perwakilannya telah membenarkan kabar tersebut.

Akan tetapi, ucapan belasungkawa banyak dilayangkan untuk Nicki Minaj oleh warganet dan sejumlah rekan sesama selebritis.

Salah satu yang mengungkapkan duka cita atas meninggalnya ayah dari pelantun Starships itu adalah rapper Chuck D. Di Twitter, dia menuliskan, "Doa untuk keluarga @NICKIMINAJ. Berita yang sangat berat tentang ayahnya. Tolong RT, tidak ada yang pantas menerima kejadian ini."



Nicki Minaj ada rapper dengan nama lengkap Onika Tanya Maraj. Dia lahir di Saint James, Trinidad pada 8 Desember 1982 dari pasangan Robert Maraj dan Carol.

Sebelumnya, kabar terkait keluarga Nicki Minaj yang beredar adalah ketika dia melahirkan anak pertamanya. Dia mengkonfirmasi terkait hal itu satu bulan setelah buah hatinya lahir di akun Instagram-nya.



Simak Video "Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Nicki Minaj Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)