Taylor Swift Janjikan Kejutan Besok

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 11:12 WIB
Taylor Swift rilis lagu baru Willow
Taylor Swift. Foto: dok. Instagram @taylorswift
Jakarta -

Taylor Swift tampaknya belum ingin berhenti memberi kejutan pada para penggemarnya. Setelah mengeluarkan dua album tiba-tiba, yakni Folklore dan Evermore, tahun lalu, kali ini dia mengatakan bakal ada kejutan yang dia umumkan segera.

Pelantun Shake It Off itu berjanji akan membeberkan kejutan yang dia maksud pada acara Good Morning America yang disiarkan pada Jumat (12/2/2021).

Hal itu diumumkan lewat sebuah video yang diunggah oleh program Good Morning America di akun Twitter resmi mereka. Dalam video itu, seorang narator membacakan, "Esok hari, Taylor punya pengumuman kejutan hanya di...," setelah itu muncul sosok Taylor Swift mengatakan, "Good Morning, America," di akhir video.

Akun tersebut juga menuliskan, "Besok di @GMA: @taylorswift13 punya pengumuman kejutan yang akan dibacakan. Dia akan mengungkapkannya besok hanya di GMA! Pastikan kamu menyaksikannya untuk mengetahui beritanya."



Para penggemar pun mulai berspekulasi mengenai kejutan yang akan dibagikan oleh Taylor Swift. Kebanyakan dari mereka menebak, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu akan merilis ulang lagu Love Story.

Spekulasi itu beredar karena Taylor Swift sempat membagikan cuplikan dari rekaman ulang Love Story di media sosial miliknya tahun lalu. Namun, dia belum membagikan informasi terkait hal tersebut lebih lanjut.

Dia juga belum mengeluarkan versi baru dari lagu tersebut hingga kini. Padahal cuplikan itu telah diunggah pada Desember 2020.

Sebelumnya, pada Januari 2021, Taylor Swift juga memberi kejutan pada penggemarnya dengan mengeluarkan dua lagu tambahan di album Evermore, yakni Right Where You Left Me dan It's Time to Go.

Kedua lagu itu telah dapat didengarkan di layanan streaming dalam album Evermore versi edisi deluxe.

Dengan keluarnya dua lagu baru dalam edisi deluxe Evermore, album itu menjadi berisikan 17 lagu. Sebelumnya, Taylor Swift mengeluarkan Evermore yang terdiri dari 15 lagu. Ketika pertama rilis, dia menyebutkan Right Where You Left Me dan It's Time to Go sebagai bonus track.



Simak Video "Langkah Baru Taylor Swift Lewat Album 'Evermore'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)