Sukses Duet dengan NOAH, Christie Luncurkan Seribu Kali Cinta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 17:23 WIB
Christie luncurkan single baru
Christie luncurkan single perdana. Foto: Instagram
Jakarta -

Beberapa waktu lalu penampilan Christie sempat memukau banyak pasang mata yang menyaksikan. Kala itu Christie duet dengan NOAH lewat Lagu Andaikan Kau Datang di salah satu acara di stasiun televisi swasta.

Penampilannya dengan NOAH pun dikatakan Christie adalah satu kesempatan yang sangat bagus. Ia pun mengatakan grup band itu memberikan sesuatu yang beda di penampilannya.

"Ariel, David dan Lukman memberikan banyak sekali masukan untuk performance, baik dari sisi teknis maupun persiapan mental. Mereka adalah salah satu sosok mentor," jelas Christie melalui rilisnya.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Christie akhirnya meluncurkan single perdananya. Lewat judul Seribu Kali Cinta, Christie ingin menampilkan sesuatu yang berbeda.

Christie pun menyampaikan tentang lagu perdananya kali ini bercerita tentang apa. Dikatakannya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu merasa jatuh cinta setiap saat kepada pasangannya. Christie pun mengungkapkan jika lagu ini memiliki makna yang sangat personal baginya.

"Beberapa bulan lalu, saya mendampingi Oma yang baru kehilangan Opa setelah hidup berdampingan selama lebih 50 tahun. Sewaktu mendengarkan lirik lagu ini pertama kalinya, makna dari tekad untuk memberikan cinta abadi sangat menyentuh hati saya," beber Christie.

Christie sendiri mengaku sangat menyukai lagu ini saat pertama kali mendengarnya. Ia mengatakan jika melodi lagu ini sangatlah lembut.

"Melodinya lembut, namun menampilkan unsur pop ballad yang penuh dengan kekuatan," jelas Christie lagi.

Adalah Pika Iskandar yang menciptakan lagu ini. Menurut Pika Iskandar, lagu ini sendiri terinspirasi dari kisah cinta Habibie dan Ainun.

"Tidak semua orang bisa dan punya kesempatan untuk bisa bertemu dengan belahan jiwa serta saling memberikan cinta abadi hingga lanjut usia seperti mereka. Lagu ini ditulis dengan proses lumayan cepat, karena lagu ini saya tulis ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang dan memutuskan untuk memberikan komitmen lebih jauh yaitu dengan wanita yang sekarang menjadi istri saya," ungkap Pika Iskandar.

Jauh sebelum duet dengan NOAH, perempuan yang memiliki nama Christie Hartono ini pernah tampil bersama Wiz Khalifa di acara National Geographic di kantor NASA pada 2018. Tak hanya itu, Christie juga pernah tergabung dalam grup acapella Soul and R&B bernama Everyday People.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Cerita Inka Christie 'Duet' dengan Mendiang Nike Ardilla "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)