Tiara Andini dan Arsy Widianto Lanjutkan Cerita Cinta dalam Diam-Diam

Tim Detikcom - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 07:55 WIB
Tiara Andini, Arsy Widianto
Tiara Andini dan Arsy Widianto. Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Tiara Andini dan Arsy Widianto berduet dalam proyek musik berseri dengan tajuk #ArTi Untuk Cinta. Dalam proyek tersebut, mereka akan mengeluarkan empat lagu yang dirilis secara berkala setiap dua minggu sekali.

Setelah pendengar diajak melihat kisah perkenalan mereka dalam Cintanya Aku, kini mereka merilis kelanjutkan cerita asmara mereka dalam lagu Diam-Diam.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, lagu dan video klip Diam-Diam bercerita tentang proses Arsy Widianto ketika mulai melakukan pendekatan dengan Tiara Andini.

Seperti halnya Cintanya Aku, Diam-Diam juga merupakan lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto.

"Itu menceritakan kehidupan cinta ada satu cowok, sama-sama suka, kok rasanya beda ya sama satu cewek. Terus habis itu mulai dari situ, ada drama-dramanya, ada masalahnya, sampai ada ujungnya," cerita Arsy Widianto mengenai gambaran proyek musiknya bersama Tiara dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Yovie Widianto yang membidani proyek musik itu pun mengatakan tidak ada kesulitan yang berarti dalam penggarap lag-lagu dalam proyek tersebut bersama Arsy dan Tiara. Sebab menurut Yovie, keduanya pandai dalam menghayati lagu.

"Cara bernyanyi mereka, tanpa harus berlebih, ini lagu sudah bercerita lirik dan lagu yang mereka bawakan. Kurasa ini menjadi sebuah nilai lebih Arsy dan Tiara dari segi produksi," ujar Yovie.

"Bagaimaa mereka mengartikulasikan lagu secara natural. Waktu itu kami merekam dengan banyak musisi, mereka bilang, 'Ini Yovie nggak terlalu (mengarahkan) gimana, anak-anak ini bisa masuk banget penjiwaannya'," sambung Yovie.

Mengenai penghayatan terhadap lagu, Tiara Andini mengatakan seorang penyanyi tidak harus pernah merasakan cerita yang ada dalam lagu. Bagi dia, seorang penyanyi cukup mengetahui isi dari lagu itu dan mencoba mendalaminya.

"Sebenernya itu nggak selalu based on pengalaman kalau jadi penyanyi, tapi yang penting kita bisa kasih nyawa, yang penting kita tahu isi ceritanya terus berperan di lagu itu sebagaimana cerita lagu itu," ucap Tiara.

Ke depan, masih ada dua lagu berikutnya dalam proyek musik #ArTi Untuk Cinta yang akan rilis.



Simak Video "Randy Martin Puji Kecantikan Tiara Andini dan Agatha Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)