Onadio Leonardo Nyanyikan Bangkit, Soundtrack Agen Dunia

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 19:39 WIB
Onadio Leonardo saat berkunjung ke kantor detikcom.
Onadio Leonardo. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Onadio Leonardo rupanya tidak hanya beradu akting dengan Baim Wong dalam film berjudul Agen Dunia. Lebih dari itu, dia juga sekaligus menyanyikan lagu berjudul Bangkit yang menjadi soundtrack dari film tersebut.

Bagi pria yang akrab disapa Onad itu, ini adalah pengalaman pertama untuknya bernyanyi mengisi soundtrack sebuah film. Dia pun mengaku gembira mendapatkan kesempatan tersebut. Terlebih, Onad memang menyukai warna musik dari lagu yang dibawakannya itu.

"Senang banget bisa ngisi soundtrack dan main film nya juga. Pengalaman pertama seumur hidup gue ngisi soundtrack dan dibebasin untuk memilih tema untuk film Agen Dunia. Kebetulan banget gue lagi dengerin music 90s pop yang ceria-ceria gitu dan pas banget ambience nya sama film Agen Dunia," ungkap Onad dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Dalam penggarapan Bangkit, pria kelahiran 4 Januari 1990 itu mengaku tidak mengalami banyak kendala yang berarti. Satu-satunya hal yang dia pikirkan adalah bagaimana lagu yang dia nyanyikan dapat terasa pas dengan filmnya.

"Kesulitannya paling mikirin vibes-nya, cocok nggak ya sama filmnya. Karena memang gue dasarnya anak band, jadi ya nggak begitu sulit sih," ujar Onad.

Selama mengerjakan Bangkit, Onadio Leonardo mengaku melakukan upaya sungguh-sungguh. Oleh karena itu, Onad berharap lagu yang dinyanyikannya dapat diterima para pendengarnya.

Meski menggarapnya secara serius, Onad mengaku begitu menikmati prosesnya.

"Gue nggak terlalu berharap apa-apa sih sebenarnya. Karena gue enjoy banget ngelakuin apa yang gue suka. Filmnya gue suka, soundtrack-nya gue suka dan semoga orang suka. At least, gue enjoy banget ngejalaninnya," tutur Onad.

Agen Dunia sendiri tayang di platform digital Disney Plus Hotstar mulai 5 Februari 2021.



Simak Video "Film Box Office Korea 'Hello Ghost' Kini Dibuat Versi Indonesia!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)