Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Rayakan Setahun Pernikahan dengan Lagu

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 07:55 WIB
Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati
Foto: Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Isyana Sarasvati mengeluarkan lagu berjudul 1+1 yang dia tulis dan nyanyikan bersama suaminya, Rayhan Maditra. Lagu itu dirilis dalam rangka merayakan satu tahun hari jadi pernikahan mereka.

Cerita bahagia itu dibagikan Isyana Sarasvati di akun Instagram-nya. Dalam keterangan di sebuah unggahan foto, pelantun Keep Being You itu bercerita pada mulanya lagu itu diciptakan keduanya untuk acara resepsi pernikahan mereka.

Namun, pada perkembangannya Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra memutuskan untuk merilis lagu tersebut setelah mempertimbangkannya selama kurang-lebih satu tahun.

"Sebuah lagu yang awalnya kita ciptakan khusus untuk hari resepsi saja sebagai pemanis biar ada special performance buat tamu undangan, sekalian berbagi kisah tentang kita secara ringkas tapi lewat lagu jadi nggak usah speech," tulis Isyana.

"Namun setelah dirundingkan cukup lama (lama banget sih setahun), kita memutuskan untuk merilis lagunya di digital platform sebagai perayaan ulang tahun pernikahan yang pertama dan juga hadiah buat temen-temen yang sempat request untuk di rilis dan sangat sabar menanti sampai hari ini," sambung dia.

Dalam tulisannya itu, Isyana Sarasvati juga menjanjikan telah menyiapkan sejumlah kejutan untuk para pendengarnya.

"Itung-itung sedikit penyegaran buat kalian sambil nunggu kejutan-kejutan selanjutnya yang sedang aku persiapkan," kata dia.

Isyana Sarasvati dan Rayhan MaditraIsyana Sarasvati dan Rayhan Maditra. Foto: Instagram @isyanasarasvati

Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati menikah di Bandung, Jawa Barat pada 2 Februari 2020. Sebelum menikah, mereka telah berpacaran selama 12 tahun sejak duduk di bangku SMP.

Sebelumnya, pada gelaran Java Jazz Festival 2020 lalu, Isyana Sarasvati pernah mengajak Rayhan Maditra naik panggung untuk bernyanyi bersama.

Dia tiba-tiba saja mengajak suaminya ikut naik ke atas panggung. Mereka pun berduet menyanyikan lagu yang mereka sebut diciptakan untuk hari pernikahan mereka. Keduanya saling pandang dan tertawa ketika membawakan lagu itu.

Pada saat itu, Isyana dan Rayhan mengaku bahwa lagu itu belum mereka beri judul dan baru dibawakan untuk kedua kalinya.

Sebelum mengeluarkan 1+1 bersama Rayhan Maditra, Isyana Sarasvati telah merilis Unlock the Key di bawah label yang baru saja dia rintis bernama Redrose Records.

[Gambas:Youtube]



(srs/aay)