ADVERTISEMENT

Noel Puji Lagu Liam Gallagher, Kode Ingin Baikan?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 12:20 WIB
LAS VEGAS - NOVEMBER 22:  Noel and Liam Gallagher of Oasis bring out boxer Ricky Hatton of Englands belts before taking on Paulie Malignaggi during their light-welterweight fight at the MGM Grand Garden Arena November 22, 2008 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by John Gichigi/Getty Images)
Liam dan Noel Gallagher. Foto: Photo by John Gichigi/Getty Images
Jakarta -

Sejak Oasis memutuskan bubar, hubungan kakak beradik Noel dan Liam Gallagher ikut menjadi dingin dan naik-turun. Keduanya kerap kali menunjukkan ketidakakuran mereka dengan saling sindir di muka publik.

Akan tetapi, baru-baru ini Noel Gallagher justru memuji lagu yang ditulis oleh adiknya itu. Apakah hall itu pertanda keduanya akan berbaikan?

Pujian itu dilontarkan Noel Gallagher dalam wawancara dengan The Matt Morgan Podcast dari Radio X. Dia mengatakan Songbird, yang merupakan lagu Oasis yang ditulis oleh Liam Gallagher adalah sebuah lagu yang apik.

"Aku rasa Songbird dari Liam bagus. Kami mengerjakan demonya dan terasa seperti Love Me Do dari The Beatles. Cocok dinyanyikan dan terdengar seperti milik The Beatles," ungkap Noel Gallagher.

"Lalu kami menambahkan instrumennya dan menjadikannya lagu akustik yang ku pikir sempurna," sambung dia.

Noel Gallagher pun menyayangkan mengapa Liam Gallagher tidak menyanyikan Songbird ketika tampil solo.

Oasis BandOasis. Foto: Twitter Oasis

"Ironisnya lagu itu tidak dimainkan sekarang. Dia hanya punya itu dan dia tidak memainkannya," kata Noel.

Songbird merupakan lagu yang terdapat dalam album Oasis dengan judul Heathen Chemistry (2002). Kabanya, lagu itu ditulis Liam mengenai mantan istrinya, Nicole Appleton.

"Aku menulisnya hanya dalam satu kali. Saat itu aku sedang di Prancis dalam rumah yang besar untuk mengerjakan album kami (Oasis). Aku keluar suatu hari, duduk di bawah pohon dan ada momen spiritual yang terasa," cerita Liam mengenai proses pembuatan lagu itu dikutip dari NME.

"Aku tidak (sempat) mengabari Noel, aku langsung menuliskannya," lanjutnya.

Liam lalu menambahkan tentang lagu tersebut, "Aku menulisnya sekitar tiga menit dan semua kata-katanya mengalir begitu saja."

Kira-kira, mereka akan bener-benar berdamai nggak, ya?



Simak Video "Bikin Iri! Viral Petugas Bandara Foto dengan Liam Gallagher di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT