Adele Tak Akan Singgung Suaminya di Album Terbaru

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 14:00 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 03:  Madame Tussauds unveil waxwork figure of Adele at Madame Tussauds on July 3, 2013 in London, England.  (Photo by Ben A. Pruchnie/Getty Images)
Adele Tak Akan Singgung Suaminya di Album Terbaru. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Ada banyak spekulasi terkait album terbaru Adele yang sudah lama dinantikan para fans. Mereka mengira akan ada lagu-lagu curhatannya tentang kandasnya pernikahan Adele dengan Simon Konecki.

Namun sayangnya, tak akan ada lagu-lagu yang mengisahkan kisah pernikahannya tersebut atau pun kesedihan usai bercerai dengan Simon. Hal tersebut diungkapkan salah seorang sumber dekatnya pada The Sun.

Ia menyebutkan ada perjanjian antara Adele dan Simon yang membuat dirinya tak akan membuat karya tentang rumah tangga mereka.

"Patah hati telah membantu Adele dalam lagu-lagunya selama bertahun-tahun. Namun perpisahan kali ini berbeda. Keduanya yakin jika anak mereka, Angelo, harus dilindungi dan hal itulah yang membuat Adele berjanji tak akan menyanyikan (lagu) tentang hubungan mereka," tuturnya.

Selain itu, ia pun menyebutkan album terbaru Adele sangat berbeda dengan yang sebelumnya yang rata-rata bercerita tentang cinta.

"Album terbarunya akan memiliki musik yang sangat beda, jadi ia tak khawatir jika Simon berharap ia tak memasukan percintaan mereka di dalam musiknya," ujarnya.

Adele mulai terjun di dunia musik pada 2007 dengan merilis single perdananya bertajuk Hometown Glory. Tak lama setelahnya ia pun merilis album perdana bertajuk 19.

Adele memang dikenal kerap menuliskan lagu-lagu cinta yang berisikan lirik-lirik yang tulus seperti apa yang dialaminya. Usai dekat dengan Simon Konecki pada 2011, Adele sempat merilis single Someone Like You yang menjadi hits dan meraup bermacam-macam penghargaan.

25 pun menjadi album terakhir Adele saat ini usai dirilis pda November 2015. Dan setahun setelahnya ia pun menikah dengan Simon setelah sebelumnya mereka dikaruniai seorang putra pada 2012.

Pada 2019 keduanya memutuskan untuk berpisah dan dua tahun setelahnya mereka baru mengajukan gugatan perceraian. Namun hingga kini, baik Adele dan Simon Konecki masih terikat dalam pernikahan hingga nanti pengadilan resmi memberikan vonis cerai.

(ass/mau)