Nikita Mirzani Habiskan Rp 1 Milyar Untuk Single Selalu Salah

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 07:55 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani baru saja merilis single keempatnya yang berjudul Selalu Salah. Demi mewujudkan lagu itu, dia sampai merogoh kocek Rp 1 milyar demi membuat lagu tersebut.

Sebab, Nikita Mirzani menggandeng Pasha Ungu untuk membuat lirik dan musik Selalu Salah. Kemudian dalam pembuatan video klipnya, ia juga mengajak sutradara Rizal Mantovani.

"Ngabisin budget kurang lebih Rp 1 M. Padahal tayangnya cuman di YouTube doang," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Nikita Mirzani tak keberatan jika harus menghamburkan uang begitu banyak untuk membuat lagunya. Sebab janda tiga anak itu tak ingin asal-asalan dalam merilis single.

"Karena gue kalau mau ngeluarin sesuatu nggak mau setengah-setengah. Gue pengin yang ngeluarin bagus banget. Ya kalau mau hasil bagus banget di direct sama Mas Rizal Mantovani kan nggak murah. Ya sama kalian lihat lah hasilnya gimana," kata Nikita Mirzani.

Untuk membuat video klip Selalu Salah, Nikita Mirzani menghabiskan waktu tiga minggu. Ia pun puas atas hasilnya sesuai dengan keinginan.

"Jadi video klipnya kan 3 minggu yang Mas Rizal bilang. Jadi kita ngobrol dulu, Mas Niki mau punya video klip yang beda dari yang lain deh. Terus akhirnya ketemu lagi, dia kasih konsep supaya ada bayangan semuanya Niki Approve akhirnya jadi," ungkap Nikita Mirzani.

Dalam video klip tersebut, Nikita Mirzani juga melibatkan anak-anaknya. Sebab lagu itu berhubungan dengan kisah cintanya yang selalu kandas di tengah jalan.

"Soalnya cinta sejati Niki adalah anak- anak sendiri," tutur Nikita Mirzani.

Dalam single Selalu Salah, Nikita Mirzani juga menyisipkan sebuah pesan. Menurutnya, tak cinta bukan hanya kepada pasangan namun juga kepada orang-orang terdekat kita.

"Kalian yang selalu gagal dalam percintaan jangan bersedih hati karena cinta itu luas. Bukannya hanya untuk seorang kekasih tapi bisa cinta yang gue bilang ke anak, ke sahabat, ke orang-orang terdekat. Jadi kalau pun nggak ada cinta di dalam hidup lo nikmatin saja," pungkas Nikita Mirzani.



Simak Video "Nikita Mirzani Dampingi Korban Pinjol Buat Laporan ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)