ADVERTISEMENT

Tiga Kali Cerai, Nikita Mirzani Curhat Lewat Lagu

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 07:40 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani kembali ke industri musik. Ia merilis single Selalu Salah di kanal YouTube-nya.

"Ini lagu keempat. Single keempat setelah tiga tahun. Kenapa pingin, karena pingin saja nyanyi walaupun gue bukan penyanyi, walaupun suaranya pas-pasan tapi pingin saja punya single liriknya yang sedang gue rasakan," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Lagu tersebut dibuat oleh Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu. Tak butuh lama bagi sang vokalis untuk menciptakan lagu untuk Nikita Mirzani.

"Telepon Aa Pasha, aku bilang 'Pingin bikin lirik lagu dong tapi yang relate sama kehidupan pribadi'. Terus cerita-cerita dia bikin liriknya dikasih 'ini kayak gimana kira-kira?' 'A diganti kayak gini musiknya'. Take vocal segala macam, cepat kok lagunya lagian kan AA canggih keren," tutur Nikita Mirzani.

"Bikinnya nggak sampai satu minggu," tandasnya.

Lagu tersebut tercipta dari curahan hati Nikita Mirzani soal kehidupan cintanya. Tiga kali gagal berumah tangga, ia menuangkannya dalam sebuah lagu.

"Dari diri sendiri saja kan gue gagal terus ini dalam percintaan. Ini Niki banget, liriknya semuanya. Kalau untuk lirik-lirik yang sedih itu dia bagus. Yang easy listening dia bagus," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku dunia musik bukanlah kehidupannya. Ia sadar dengan suaranya yang pas-pasan tidak akan mendapatkan uang banyak dari industri musik.

Janda tiga anak itu membuat lagu lantaran hobinya semata. Ia mempunya kepuasan sendiri dalam setiap merilis single.

"Karena cuman hobi doang, kalau nyanyi itu bukan suatu pekerjaan. Ya tapi kalau off air ada nyanyi cuman di club. Kayak nyanyi lagu Beyonce Rihana," ungkap Nikita Mirzani.

Apalagi dalam single Selalu Salah Nikita Mirzani juga membuatkan video klipnya. Menggandeng sutradara Rizal Mantovani, video tersebut terlihat begitu apik hingga membuatnya berkaca-kaca.

"Puas banget, kayaknya bukan nggak mau menyombongkan diri kalau di-compare sama video yang lain, di sini kayaknya paling the best menurut gue," pungkas Nikita Mirzani.



Simak Video "6 Fakta Terkait Penangkapan Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT