Ditodong Kolaborasi dengan Frank Ocean, Ini Jawaban SZA

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 10:20 WIB
NEW YORK, NY - DECEMBER 05:  SZA poses backstage at Pandora Sounds Like You: 2017 on December 5, 2017 in New York City.  (Photo by Theo Wargo/Getty Images for Pandora)
Foto: Theo Wargo/Getty Images for Pandora
Jakarta -

Penggemar SZA mungkin akan gembira melihat reaksi yang diberikan oleh pelantun Hit Different itu pada penggemarnya. Seorang penggemar menuliskan dalam sebuah kicauan apabila lagu Good Days akan terdengar apik bila dibawakan bersama Frank Ocean.

Warganet itu menuliskan, "Good Days dari SZA dinyanyikan bersama Frank Ocean akan bisa menyembuhkan Corona."

SZA pun menanggapi hal itu dengan mengatakan dia telah meminta Frank Ocean untuk berduet dengannya. "Hehe aku sudah memintanya," balas SZA.

Good Days merupakan lagu yang dirilis SZA bertepatan pada natal 2020 lalu. Lagu itu merupakan lagu keduanya yang dirilis setelah album Ctrl pada 2017. Sebelumnya, pada September 2020, dia mengeluarkan Hit Different yang merupakan kolaborasinya dengan Ty Dolla $ign.

Setelah mengeluarkan Ctrl pada 2017 lalu, di 2018, SZA pernah bercerita tur membuat suaranya menjadi tidak prima. Dia lalu mengatakan rencananya untuk meninggalkan dua tarik suara beberapa waktu seusai tur.

"Malam ini adalah ujian. Itu mengendap," kicaunya yang diarsipkan oleh Vulture saat itu.

Sebelumnya, SZA sudah merasa ada yang tidak beres dengan suaranya. Namun ia mencoba untuk melanjutkan turnya.

Sayangnya, keputusan itu malah membuatnya jauh dari kata membaik. Suaranya kini benar-benar hilang.

"Aku hanya ingin dibiarkan untuk mengutamakan prioritas. Mereka telah berkembang. Aku butuh ruang selamat tinggal," ungkapnya.

"Bagi siapa saja yang belum pernah melihat ini. Aku sudah melakukan tur selama 11 bulan. Ini tidak terjadi dalam semalam," lanjut SZA.

Meski demikian, dia sempat mengunjungi Jakarta dalam turnya di 2018. Dia menutup rangkaian We The Fest 2018 hari ketiga. Di panggung itu, SZA sekaligus merayakan ulang tahun ibunya.

Ini adalah hari ulang tahun ibuku. Ayo ibu, muncul lah," ujarnya meminta sang Ibunda naik ke atas panggung.

Para penonton pun kompak menyanyikan lagu ucapan ulang tahun. SZA memberikan sang bunda sebuah pelukan hangat di atas panggung. Momen tersebut sempat membuat para penonton yang hadir terkesima.



Simak Video "Ellie Goulding hingga The Weeknd Isi Album Piringan Hitam 'Game of Thrones'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)