Terpapar Corona, Grimes: Akhirnya

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 09:52 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - DECEMBER 10:  Claire Boucher aka Grimes performs on stage at Oxford Arts Factory on December 10, 2012 in Sydney, Australia.  (Photo by Mark Metcalfe/Getty Images)
Grimes. Foto: Getty Images/Mark Metcalfe
Jakarta -

Musisi Claire Elise Boucher alias Grimes mengumumkan dirinya terpapar virus Corona. Pengumuman itu dia bagikan di akun Instagram miliknya melalui fitur Story.

"Akhirnya terkena COVID tetapi anehnya aku menikmati mimpi akibat demam (efek) dari DayQuil (obat flu)," tulis dia, dilansir NME.

Dalam unggahan itu, dia sekaligus menampilkan dirinya tengah mendengarkan lagu Good Days dari SZA. Dia lalu menuliskan lagi, "Lagu ini sangatlah..." sambil membubuhkan emoji planet, hati berwarna putih, pendar cahaya, naga, dan bulan.

Pengumuman tersebut mengundang komentar dan percakapan di media sosial. Beberapa orang heran mengapa Grimes harus menggunakan kata 'akhirnya'.

Sedangkan beberapa orang lainnya mengatakan tidak heran dengan pengumuman Grimes karena sebelumnya, Elon Musik juga pernah terpapar COVID-19.

Saat mengumumkan dirinya terjangkit virus Corona, Elon Musk menuai kontroversi karena mempertanyakan keabsahan alat pendeteksi COVID-19.

Elon Musk mengatakan dirinya melakukan empat kali tes antigen dan mendapatkan hasil dua kali positif dan dua kali negatif. Dia juga mengaku memiliki gejala yang sedang.

"Gejalaku adalah batuk ringan, yang mana bukanlah sesuatu yang baru, karena virus Corona memang tipe dari flu," ungkap dia.

Di awal tahun, sebelum mengumumkan dirinya terpapar virus Corona, Grimes sempat merilis versi remix dari album Miss Anthropocene. Dalam album itu, terlibat sejumlah musisi lainnya, yakni BloodPop, Channel Tres, Julien Bracht, Richie Hawtin, Modeselektor dan lain-lain.

Grimes, tentunya, bukanlah musisi mancanegara pertama yang terkena virus Corona. Sebelumnya J Balvin, Doja Cat, Andrea Bocelli, Madonna, Sturgill Simpson, Pink, Sara Bareilles, hingga Kanye West mengaku pernah terpapar virus yang kini tengah menjadi pandemi global tersebut.

Sedangkan di Indonesia, sejumlah selebritis Tanah Air juga dilaporkan pernah terkena virus Corona, di antaranya Andrea Dian, Pevita Pearce, Dewi Perssik, Maia Estianty dan lain-lain.



Simak Video "Elon Musk: Jika Tesla Dipakai Mata-matai China, Kami Akan Ditutup"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)