Dari Seleb TikTok, Deadoy Kini Rilis Lagu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 17:53 WIB
Deadoy
Deadoy TikTok rilis lagu. (Foto: ist)
Jakarta -

Satu lagi seleb TikTok yang terjun ke dunia keartisan. Deadoy kini merilis lagu usai dikenal dari aplikasi tersebut.

Di TikTok, Deadoy seperti kebanyakan pengguna lain yakni suka bergoyang. Namun siapa sangka dara cantik itu juga punya suara bagus.

Akun TikTok Deadoy sudah diikuti sebanyak 1,4 juta orang. Sementara di Instagram, ia punya followers mencapai lebih dari 205 ribu.

Deadoy menarik perhatian label rekaman Sani Musik Indonesia. Ia lalu merilis lagu berjudul Masbod yang kepanjangannya Masa Bodoh.

Deadoy sendiri tak menyangka dan bangga diberi kepercayaan untuk bernyanyi. Ia juga menyukai lagu yang diberikan.

"Lagu Masbod itu lagu aku banget, karena menceritakan lagu tentang sikap masa bodo, tidak mempedulikan komentar negatif orang lain," ujar Dea saat dihubungi via telepon.

Deadoy tak akan memusingkan omongan netizen terhadapnya yang kini punya single. Ia hanya fokus berkarya.

"Sama seperti judul lagunya aku sama netizen di media sosial juga masa bodo. Yang penting aku fokus sama berkarya," tutur Dea.

Masbod dari Deadoy sendiri sudah ada di TikTok. Ia bersyukur lagunya diterima baik warga aplikasi tersebut.

"Alhamdulillah dapat respons positif oleh masyarakat Indonesia jadi lagu hits pembukaan di awal tahun 2021," kata Dea.

Lagu Masbod bergenre house dangdut. Kini Deadoy mengadakan Masbod Challenge di TikTok untuk menyapa fans dan para pengemar musik dangdut, sekaligus juga jadi bagian mempromosikan lagunya yang sedang viral.

TikTok memang berperan besar dalam menghadirkan musik-musik kekinian. Banyak lagu yang tadinya tidak dikenal, menjadi populer, seperti Hati Yang Tersakiti milik Rossa, Ampun Bang Jago kepunyaan Tian Storm dan Everslkr, hingga Salah Apa Aku dari band Ilir 7.

(mau/aay)