Tissa Biani Ungkap Cinta dalam Bahagia Sama Kamu

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 09:10 WIB
Tissa Biani
Tissa Biani. Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Bila sebelumnya Tissa Biani dikenal sebagai aktris remaja, kini dia juga ingin menjajal kebolehannya dalam dunia tarik suara. Dia merilis Bahagia Sama Kamu sebagai lagu pertamanya.

Menurut Tissa Biani, lagu tersebut bercerita mengenai percintaan remaja seumurannya. Oleh karena itu, dia mengaku dapat menyanyikannya dengan mudah tanpa tantangan yang berarti.

"Aku di usia remaja ketika aku mendambakan seorang pria yang aku cinta itu mencintaiku apa adanya. Baper-bapernya sama sih seperti yang aku bayangin di usia muda aku. Makanya aku nyaman dengan lagu ini. Aku menyanyikan lagu yang benar-benar aku suka," ujar Tissa Biani dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Dalam penggarapan lagu itu, Tissa Biani dibantu oleh musisi Sandy Canester. Kebetulan, Sandy Canester memang telah lama mengenal Tissa Biani.

Sandy Canester mengetahui bahwa Tissa Biani sudah sejak lama tertarik pada dunia musik. Dia bahkan orang pertama yang mengajari perempuan kelahiran 24 Juli 2002 itu bermain gitar untuk pertama kali di 2014. Saat itu, Tissa Biani masih duduk di bangku sekolah dasar.

Sudah mengenal lama Tissa Biani, Sandy Canester pun tergerak untuk menawarkannya sebuah lagu untuk dinyanyikan.

"Gue bikinnya sangat mikirin banget kalau ini cocok untuk karakter Tissa yang cuek kesehariannya tapi gue ingin ada karakter yang girl-nya juga. Dua-duanya nggak boleh hilang," tutur Sandy Canester mengenai penggarapan lagunya.

Ketika tawaran datang, Tissa Biani mengaku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan karena musik memang sudah menjadi hobinya. Lewat lagu perdana ini, ia pun ingin menjalani karier dalam dunia tarik suara secara serius.

"Ini memang perdana aku punya lagu sendiri. Aku ketemu orang yang pas, produser yang pas, lagu yang pas, lalu kenapa nggak dijalani. Benar-benar aku mengerjakan ini pakai hati dan aku mencintai hobi baru aku ini," jelasnya.



Simak Video "Rencana Dul Jaelani dan Tissa Biani di Momen Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)