Tetap Bermusik, Jackson Wang Kolaborasi dengan JJ Lin

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 13:04 WIB
Jackson Wang
Foto: Instagram jacksonwang852g7
Jakarta -

Rapper yang juga merupakan personel GOT7, Jackson Wang, baru-baru ini berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu asal Singapura JJ Lin. Kerja sama antara keduanya menghasilkan sebuah single berjudul Should've Let Go.

Menurut JSJ International Entertainment selaku distributor, melihat perkembangan industri musik saat ini, mereka memutuskan untuk mempromosikan lagu tersebut secara digital.

Mereka pun menggandeng dua mitra, yakni Amazon Music dan Telkomsel yang memiliki layanan streaming Langit Musik.

Dalam siaran pers yang diterima detikcom disebutkan studi yang dilakukan Counterpoint Research, pasar streaming musik meningkat secara tidak terduga dipicu oleh adanya pandemi COVID-19.

Pada kuartal pertama tahun 2020, pelanggan layanan streaming musik mengalami peningkatan hingga mencapai 394 juta secara global. Hal itu ditangkap sebagai peluang oleh JSJ International Entertainment.

"Sebagai distributor musik, kami berharap dapat memimpin karya musik-musik yang luar biasa ke pasar," ujar President JSJ International Entertainment, Tiffany Chiu, dalam siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (17/1/2021).

Sebelumnya, para member GOT7, termasuk Jackson Wang, mengungkapkan telah hengkang dari JYP Entertainment, manajemen yang telah menaungi boyband tersebut.

Berdasarkan Sina Entertainment, Team Wang mengkonfirmasi segala kegiatan Jackson Wang ke depannya akan diatur oleh mereka. "Kontrak Jackson akan kembali ke Team Wang dan segala aktivitasnya akan diatur oleh kami. Ia akan melanjutkan promosinya secara global ke depannya," kata mereka.

Pernyataan tersebut menjadikan Jackson sebagai member GOT7 pertama yang mengkonfirmasi melanjutkan aktivitasnya sebagai musisi.

Should've Let You Go yang dibawakan bersama JJ Lin menjadi salah satu kiprah Jackson Wang di industri musik. Sebelumnya, dia juga pernah berduet dengan Stephanie Poetri dalam I Love You 3000 II.



Simak Video "Tulis Pesan di Twitter, Mark GOT7: Tak Ada yang Akan Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)