Team Wang Ungkap Nasib Jackson GOT7 usai Kabar Hengkang dari JYP

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 09:10 WIB
Pola Makan Ala Jackson Got7
Foto: iStock & Instagram @jacksonwang852g7
Jakarta -

Dispatch belum lama ini mengungkap rencana para member GOT7 untuk hengkang dari JYP Entertainment. Namun dari pihak manajemen masih belum memberikan keterangan resmi.

Masing-masing member GOT7 disebut telah menemukan 'rumah' baru yang akan mengatur karier mereka ke depannya. Jinyoung disebut telah berdiskusi dengan BH Entertainment, Yugyeom juga telah berdiskusi dengan AOMG, sementara Youngjae mendapatkan tawaran dari Sublime Artist Agency.

Di sisi lain, JB mendapatkan tawaran bergabung dengan salah satu label hip-hop ternama, sementara Jackson akan melanjutkan karier solo di bawah naungan Team Wang. BamBam akan berkarier di Korea dan Thailand dengan manajemen berbeda.

Mark untuk saat ini dikabarkan akan kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk berkumpul bersama keluarga. Setelahnya ia berencana berkarier solo dan membuka channel YouTube.

Kini, pihak Team Wang pun memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Berdasarkan Sina Entertainment, Team Wang mengkonfirmasi aktivitas Jackson ke depannya akan diatur oleh mereka.

"Kontrak Jackson akan kembali ke Team Wang dan segala aktivitasnya akan diatur oleh kami. Ia akan melanjutkan promosinya secara global ke depannya," tegasnya.

Pernyataan tersebut menjadikan Jackson sebagai member GOT7 pertama yang mengkonfirmasi melanjutkan aktivitasnya sebagai musisi.

GOT7 debut sebagai grup dengan 7 orang member di bawah naungan JYP Entertainment pada 2014. Selama kariernya, mereka konsisten merilis lagu-lagu yang sangat dicintai oleh para fans.

GOT7 akhir pekan lalu masih tampil di ajang Golden Disc Awards 2020. Mereka bahkan membawa pulang penghargaan Bonsang.

Sebelumnya, mereka juga memposting foto yang sama di akun Instagram masing-masing. Tak banyak yang diucapkan oleh para member kecuali mencantumkan tagar #GOT7FOREVER.

Melalui akun Twitter-nya, Mark juga menuliskan keterangan panjang terkait tujuh tahun bersama GOT7. Ia menyebut tahun 2021 bukan perpisahan, namun sebuah awal baru.

"7 tahun terakhir adalah tahun-tahun yang terbaik dalam hidupku. Tak ada yang berakhir, ini semua adalah awal. Kami bertujuh akan tetap memberikan yang terbaik untuk kalian sampai akhir," tulis Mark dengan diakhiri tagar #GOT7FOREVER.



Simak Video "Tulis Pesan di Twitter, Mark GOT7: Tak Ada yang Akan Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)