Breaking! GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 13:28 WIB
Momen makan GOT7
GOT7 dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Dua member GOT7 sebelumnya dikabarkan berniat tak melanjutkan kontrak dengan JYP Entertainment. Kini muncul laporan yang menyatakan seluruh member memilih hengkang.

Kabar pertama kali diungkap oleh Dispatch. Mereka menyebut semua member GOT7 memilih bergabung dengan manajemen yang berbeda.

Jinyoung sebelumnya disebut telah berdiskusi soal kontrak eksklusif dengan BH Entertainment, sebuah manajemen akting. Sementara Yugyeom juga telah berdiskusi dengan para petinggi AOMG, manajemen hip-hop yang didirikan Jay Park.

Di sisi lain, Youngjae mendapatkan tawaran dari Sublime Artist Agency untuk bergabung dengan mereka. Manajemen tersebut menaungi sejumlah artis seperti Song Kang Ho, Rain, Hani EXID, dan masih banyak lainnya.

JB dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan salah satu label hip-hop terkenal juga label musik global. Ia disebut tengah mencari manajemen yang bisa mendukung karier solonya.

Menurut Dispatch, Jackson akan melanjutkan karier solonya di bawah naungan labelnya sendiri, Team Wang, dan akan berkarier di Korea lewat manajemen berbeda. BamBam akan berkarier di Korea dan Thailand di saat bersamaan.

Untuk aktivitas di Korea, BamBam disebut akan mendapatkan bantuan dari manajemen konten produksi. Ia juga disebut mendapatkan tawaran dari MakeUs Entertainment.

Sementara Mark kabarnya akan kembali ke Los Angeles untuk berkumpul bersama keluarganya. Setelahnya ia berencana membuka channel YouTube dan berkarier solo.

Mengenai kabar ini, perwakilan GOT7 menyebut para member sepakat untuk berpisah. Walaupun begitu, mereka setuju untuk reuni di tengah kesibukan solo mereka ke depannya.

"Para member sangat peduli pada GOT7. Walaupun mereka akan menjalani promosi secara terpisah, mereka setuju untuk berkumpul kembali sebagai GOT7 untuk reuni," paparnya.

JYP Entertainment pun memberikan komentarnya terkait kabar ini. Sumber dari pihak manajemen menyebut masih belum bisa mengkonfirmasi terkait kabar soal agensi baru para member GOT7.

"Kami tidak bisa mengkonfirmasi manajemen mana yang telah melakukan diskusi dengan para member. Kami akan memberi tahu setelah posisi kami terkait kontrak GOT7 siap," tegasnya.

(dal/mau)