Manajer Benarkan Mantan Personel Trio Macan Kecelakaan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 18:21 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Thinkstock/assistantua
Jakarta -

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Polisi menyebut kecelakaan itu melibatkan salah satu personel Trio Macan. Namun polisi tidak memberitahu secara jelas mengenai identitas korban kecelakaan itu.

Ada kabar mengatakan jika orang yang terlihat dalam kecelakaan karambol itu adalah mantan personel Trio Macan. Dia bernama Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly.

Saat dikonfirmasi kepada manajernya, Okky, dia membenarkan kabar kecelakaan itu. Okky pun baru mendapatkan kabar tersebut dari pihak kepolisian.

"Iya (benar)," kata Okky saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (4/1/2021).

Namun Okky belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai kecelakaan yang menimpa artisnya tersebut. Pasalnya, ia sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit tempat Chacha Sherly dirawat.

"Aku dan tim belum sampai lokasi, belum tahu kondisinya. Kabarnya seperti itu," ucap Okky.

"Sedang menuju ke sana nanti kita kabarin. Nah itu dia (kita) dapat kabar dari Kasatlantas Semarang," lanjutnya.

Okky juga belum tahu bagaimana kondisi Chacha Sherly pada saat ini. Tapi dia berjanji akan memberitahu kepada awak media setibanya di sana.

"Belum update dari kepolisian berapa orang. Kondisi belum tahu penyebabnya kecelakaan, kondisi sekarang gimana. Karena kita belum sampai di Semarang dari Jakarta. Kalau udah sampe sana saya kabari semua," tutur Okky.

Informasi terakhir yang didapatkan Okky adalah Chacha Sherly sedang dalam perjalanan pulang ke Jakarta dari Surabaya. Ia menghabiskan pergantian tahun baru bersama keluarganya di Jawa Timur.

"Dari Surabaya, memang akhir tahun kemarin baru pulang ketemu keluarga," ujar Okky lagi.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menjelaskan peristiwa nahas tersebut bermula karena salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang kontrol (out of control).

Akibatnya, truk boks itu terguling di Tol Semarang-Solo KM 428 dan menyebabkan kecelakaan beruntun pada kendaraan lainnya.

"Setelah (truk box) terguling, empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol. Ketika sudah terjadi kecelakaan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda B-RV terbaru karena panik di depannya kecelakaan, diduga seperti itu, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A," jelas Aristo.

Aristo menyebut di jalur A itu terjadi tabrakan antara kendaraan Honda B-RV dengan bus.

"Di jalur A tersebut terjadilah crash kendaraan bus dari arah lawan atau dari A tersebut sehingga terjadi kecelakaan dari kendaraan B yang ke jalur A, dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut," ungkap dia.

Belum diketahui kondisi para korban yang terlibat kecelakaan tersebut, termasuk mantan personel Trio Macan yang ada di dalamnya. Saat ini kasus ini dalam penyelidikan polisi.



Simak Video "Chacha Sherly Eks Trio Macan Jadi Korban Kecelakaan Beruntun di Tol"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)