Balasan Menohok Rihanna usai Ditanya Album Baru

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 07:30 WIB
rihanna
Rihannya bisa bosan juga ditanya soal album baru. Kekesalannya pun diluapkan. (Foto: instagram @badgalriri)
Jakarta -

Kerinduan para fans untuk kembali mendengarkan karya dan suara dari Rihanna sepertinya memang tak pernah surut. Mereka pun selalu menuntut hal tersebut pada pemilik Fenty Beauty tersebut.

Hal itu pun tampaknya membuat Rihanna bosan dan kesal menanggapi permintaan para fans. Puncaknya, ia pun memberikan balasan menohok saat salah satu fans nya menanyakan hal serupa dalam unggahannya kala merayakan Tahun Baru 2021.

"Komentar ini terlalu 2019. Dewasalah," balas penyanyi berusia 32 tahun itu.

Sepertinya menggarap album menjadi nomor kesekian dari hal-hal yang harus dilakukannya. Ia pun berkali-kali menunda hal tersebut dan lebih sibuk dengan bisnis dan urusan percintaannya bersama rapper A$AP Rocky.

Pada 2017, ia berjanji akan merilis lagu pada 2019. Desember 2018, ia mengungkap album telah selesai dibuat dan tengah menanti tanggal perilisan.

Saat melakukan live Instagram pada pertengahan April lalu, Rihanna pun kembali ditanya soal album namun ia mengingatkan fans untuk tak bertanya soal album di tengah masa pandemi.

"Jika kalian sekali lagi bertanya soal album terbaruku, aku sedang mencoba menyelamatkan dunia. Tidak seperti presiden kalian," ungkapnya menyindir Donald Trump.

Rihanna memang aktif dalam beragam kegiatan amal untuk mengatasi COVID-19. Melalui badan amal miliknya, Clara Lionel Foundation, pelantun hits Umbrella tersebut berdonasi USD $5 juta untuk membantu mengurangi beban karena COVID-19 di Amerika Serikat dan seluruh dunia.

Uang tersebut didonasikan ke sejumlah tempat yang memberikan makanan gratis untuk orang tua dan mereka yang terdampak besar di Amerika Serikat. Donasi Rihanna juga diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan tes virus Corona di Haiti dan Malawi.

(ass/aay)