Lagu Baru Mejeng di Times Square New York, Maruli: It's a Dream Comes True!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 21:32 WIB
s
Lagu Maruli Tampubolon mejeng di Times Square. Foto: Maruli Tampubolon / Ig
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari penyanyi Maruli Tampubolon. Lagu terbarunya yang berjudul Never Stand Alone ciptaan Artha Meris Simbolon berhasil mejeng di Times Square, New York.

Maruli sendiri mengatakan kejadian ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Hal tersebut disampaikan Maruli Tampubolon ketika berbincang dengan wartawan.

"It's a dream comes true. Berkat kolaborasi antara MT Production dan Maleena Music dalam hal ini dengan Kak Meris Simbolon," ucap Maruli Tampubolon kepada wartawan belum lama ini.

"Kita tidak akan dibiarkan berjalan sendiri untuk meraihnya karena selalu dalam pendampingan Sang Pencipta. Menjadi musisi karyanya diapresiasi adalah nilai tertinggi. Karena bagi saya setiap musik punya makna tersendiri dan punya jalannya tersendiri ke setiap pribadi dan hati orang yang mendengar," jelas Maruli Tampubolon lagi.

Hal tersebut juga dituliskan oleh Maruli dalam Instagram miliknya. Maruli Tampubolon pun hingga saat ini tidak percaya lagu tersebut bisa mejeng di Times Square New York.

"It's time for TIME SQUARE Beibeh!! Never Stand Alone. Listen now on any digital platform. THANK YOU GOD FOR EVERYTHING! Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di time square kaya gini. Semua karena kebaikan TUHAN. Semoga lagu Anak Bangsa ini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia. Thank You My soul Brothers @dennis_nussy @bonarabraham @rayendrasunito @andredinuth Abundant Love goes to @maleena_music #IndonesianGospel #Gospel #TimeSquare @crist.tarigan @tjk7788," tulisnya dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Single terbarunya yang berjudul Never Stand Alone ini terinspirasi dari kisah hidup si penciptanya, Artha Meris Simbolon pendiri Maleena Music.

Lagu tersebut bercerita tentang, perjalanan hidup yang berusaha selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dalam kondisi apapun dengan modal iman yang kuat. Untuk aransemennya sendiri digarap oleh Dennis Nussy dan juga dibantu musisi lai. Mereka adalah Andre Dinuth pada Gitar, Rayendra Sunito pada Drum dan Bonar Abraham.

Artha Meris Simbolon mengatakan lagu ini salah satu karyanya yang luar biasa. Ia pun berharap jika lagunya ini, bisa memberikan sebuah kekuatan kepada semua hamba Tuhan, agar pada saat hilang harapan dan saat semua mimpi seolah sulit dicapai.

Sedikit tentang Artha Meris Simbolon adalah seorang penulis lagu, composer, produser music serta penyanyi bergenre Contemporary Christian Music. Artha sering memberikan inspirasi karena karyanya mengingatkan manusia untuk selalu bersyukur dan memuji atas karunia yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai hambaNya.



Simak Video "Maruli Tampubolon Duet dengan Syahrini, Istri Tak Cemburu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)