Hore! Ardhito Pramono Bagikan Kado Tahun Baru

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 13:49 WIB
Ardhito Pramono
Foto: Ardhito Pramono / dok. Sony Music Indonesia
Jakarta -

Ada kado Natal dan Tahun Baru yang spesial telah dipersiapkan Ardhito Pramono untuk para penggemarnya. Dirinya mengeluarkan lagu baru berjudul New Year's Eve sebagai penutup tahun ini sekaligus pembuka jelang tahun depan.

Menurut Ardhito Pramono, lagu New Year's Eve telah ia ciptakan sejak lama. Dirinya memang memiliki keinginan sejak dulu untuk merilis lagu dengan nuansa libur akhir tahun.

"Sebenarnya lagu ini sudah gue ciptakan beberapa tahun yang lalu. Pada saat itu gue merayakan tahun baru sendirian di rumah dengan menikmati hiburan khas yang ditayangkan di televisi," ungkap Ardhito melalui siaran pers yang diterima detikcom.

Ardhito Pramono menambahkan, "Dari dulu gue memang ingin merilis sebuah lagu dengan nuansa holiday akhir tahun yang bisa dinikmati dan membawa kehangatan di tengah keluarga dan orang tersayang."

Musisi pelantun Fine Today itu mengatakan salah satu lagu yang menginspirasinya menciptakan New Year's Eve adalah What Are You Doing New Year's Eve? dari Ella Fitzgerald.

Tidaknya menyiapkan New Year's Eve sebagai lagu baru, Ardhito Pramono juga akan menghibur mereka yang merayakan natal dan tahun baru di rumah saja dengan menampilkan video live session di kanal YouTube-nya.

Video itu akan dapat ditonton mulai dari 24 hingga 31 Desember 2020 setiap pukul 19.00 WIB dengan jadwal:

- 24 Desember 2020: video musik New Year's Eve
- 25 Desember 2020: Keep on Singing dan New Year's Eve studio session
- 26 Desember 2020: The Christmas
- 27 Desember 2020: All I Want for Christmas is You
- 28 Desember 2020: Have Yourself a Merry Christmas
- 31 Desember 2020: Long-play Holiday Live Sessions with Ardhito Pramono (semua lagu)

(srs/dar)