Ardhito Pramono Perkenalkan Lagu Baru dalam Film Pendek

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 11:42 WIB
Ardhito Pramono saat berkunjung ke kantor detikcom.
Ardhito Pramono bikin film pendek Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Baru-baru ini, Ardhito Pramono mengunggah film pendek berdurasi lima menit 59 detik di akun YouTube-nya. Film pendek berjudul Hampir Jadi itu dibintangi dan disutradarai olehnya.

Ardhito Pramono mengatakan kisah yang ada dalam film pendek itu berangkat dari kisah nyata. Bercerita mengenai kisah cinta Ajo dan Tanya.

Suatu malam, Tanya meminta Ajo menjemputnya. Akan tetapi di perjalanan, Ajo menemui berbagai kendala, mulai dari dompet yang tertinggal hingga kehabisan bensin. Alhasil, Ajo tidak berhasil menemui Tanya malam itu.

Film pendek itu diunggah Ardhito Pramono untuk memperkenalkan single barunya yang berjudul Sudah.

Lagu itu ia perkenalkan di akhir film. Terdapat adegan Ajo yang diperankan olehnya sendiri mendengarkan musik lewat layanan digital.

Sudah merupakan lagu yang menjadi soundtrack dari film Story of Kale yang juga dibintangi oleh Ardhito Pramono. Single itu akan dirilis esok hari, Jumat, 16 Oktober 2020.

Namun sebelum lagu itu dirilis, penggemar Ardhito Pramono dapat menyimpan lebih dulu lagu itu dengan fitur pre-save.

Dalam film pendek Hampir Jadi, Ardhito Pramono dibantu oleh sejumlah nama, di antaranya Jeanneta Sanfadelia, Ridho Ardjil, Airiza Pramono, dan Clara Mutia Yoka Ardjil.

Meski Ardhito Pramono memperkenalkan lagu Sudah yang merupakan soundtrack dari Story of Kale dalam film pendek Hampir Jadi, tapi film pendek itu adalah proyek lain yang terpisah dari Story of Kale.

Story of Kale merupakan film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko. Film itu merupakan spin-off dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI).

Dalam Story of Kale, Ardhito Pramono beradu akting dengan Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda. Story of Kale akan tayang mulai 23 Oktober 2020 di layanan streaming film Bioskop Online.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Kesal Kembali PSBB, Viral Cuitan Ardhito Pramono yang Bikin Geram"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)