Aaliyah Massaid Cerita Pertama Mengenal Cinta

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 07:55 WIB
Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid. Foto: Instagram
Jakarta -

Aaliyah Massaid kembali merilis single terbaru. Setelah Tak Searah, kini ia mengeluarkan lagu berjudul Pertama Mengenal Cinta.

Pertama Mengenal Cinta adalah lagu yang diperuntukkan Aaliyah Massaid untuk ibunya, Reza Artamevia. Lagu itu adalah bentuk ungkapan cinta, kasih sayang dan rasa terima kasih dari Aaliyah untuk orang tuanya tersebut.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia memang memiliki hubungan dan keterikatan yang kuat.

"Ibu adalah sosok penting yang tidak memiliki pengganti di hidupku dan di hidup semua orang. Ada masa dimana kita merasa kuat dan dimana kita merasa kita tak berdaya, namun di dalam setiap masa tersebut, selalu terselip doa dan dukungan dari ibu untuk kita," tutur Aaliyah.

Dia juga mengatakan ibunya adalah sosok yang mendorongnya hingga dirinya dapat menjadi seperti sekarang.

"Doa dan cinta kasih seorang ibu bagi aku adalah senjata terkuat yang mendorong aku sampai titik dimana aku berdiri sekarang ini," ungkap Aaliyah Massaid.

Aaliyah MassaidAaliyah Massaid. Foto: Instagram

Dalam penggarapan Pertama Mengenal Cinta, Aaliyah Massaid dibantu oleh Pika Iskandar sebagai produser. Dirinya menuturkan, lagu itu tidak hanya menyoroti hubungan antara Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia, tapi juga hubungan ibu dan anak secara umum.

"Kami menciptakan single ini spesial untuk Aaliyah dalam rangka menyorot bagaimana keterikatan dan kedekatan seorang anak dengan sang ibunda. Terlebih, bagaimana hal tersebut sangat sesuai dengan kondisi belakangan ini yang bagi sebagian besar pendengar memiliki waktu lebih banyak bersama ibu di rumah, khususnya dalam menyambut Hari Ibu," jelas Pika Iskandar.

"Konsep yang kami hadirkan di lagu ini dibalut dengan piano sebagai instrumen utama demi menghadirkan harmonisasi nuansa baru. Kami berharap, lagu ini bisa relevan di telinga masyarakat Indonesia," ujar Pika lagi.



Simak Video "Reza Artamevia Larang Anak-anaknya Hadir di Sidang Putusan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)