Lagu Baru Maruli Tampubolon Mejeng di Times Square New York

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 10:45 WIB
Maruli Tampubolon
Lagu baru Maruli Tampubolon mejeng di Times Square. (Foto: Maruli Tampubolon (detikHOT)
Jakarta -

Artis Maruli Tampubolon kembali mengeluarkan single baru berjudul Never Stand Alone. Di lagu itu, ia bercerita soal keimanan dan kepercayaan dengan Tuhan.

Dalam mengkreasikan Never Stand Alone, Maruli Tampubolon bekerja sama dengan Gospel Artha Meris Simbolon. Selain itu, ia juga membuat musiknya semakin dinamis bersama Maleena Music.

Maruli Tampubolon merilis lagu baru di tengah kondisi pandemi virus Corona. Ia lalu mengajak para khalayak untuk tegar hadapi cobaan dan mempercayakan semuanya kepada Tuhan.

"Ketika manusia menghadapi cobaan, di situlah kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan, karena dengan keimanan kitalah, kita dapat menghadapi masalah itu bersama Tuhan yang berdiri bersama kita. Jadi, kekuatan yang sebenarnya bukanlah pada kita, melainkan keimanan yang hanya tertuju kepada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan menghadapi problematika kehidupan, Tuhan selalu beserta kita," ujar Maruli saat berbincang.

Maruli TampubolonIklan lagu baru Maruli Tampubolon mejeng di Times Square. Foto: ist

Maruli Tampubolon mengatakan Never Stand Alone membawa energi positif buat pendengar. Makanya ia berharap pesan lagunya bisa tersampaikan.

"Lagu ini kita rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta di tengah pandemi COVID-19 dan berbagai macam permasalahan kehidupan yang sifatnya multidimensional dan sistemik yang kita semua lagi rasakan di tahun 2020 ini dan lain sebagainya. Sekarang yang kita perlukan adalah energi kasih dan cinta," tutur Maruli.

Terkait Never Stand Alone, Maruli Tampubolon juga bahagia sekali karena video iklan lagunya itu terpampang di Times Square New York. Baginya, melihat itu seperti mimpi menjadi kenyataan.

"Never Stand Alone. Listen now on any digital platform. THANK YOU GOD FOR EVERYTHING! Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di time square kaya gini. Semua karena kebaikan TUHAN. Semoga lagu Anak Bangsa ini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia," tulisnya di Instagram.

(mau/aay)