Jangan Lupa Tonton Lagi Konser Kangen Band Nanti Siang!

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 08:53 WIB
Kangen Band Reunian di detikcom
Pelukan haru Andika dan Dodhy Kangen Band. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Pada 4 Desember 2020 lalu, Kangen Band manggung di detikcom. Mereka tampil dalam konser virtual berformat vertikal pertama di Indonesia dengan tajuk Benci Tapi Kangen. Tentunya kalian masih ingat kan dengan Andika Mahesa, Dodhy, Tama, Bebe, dan Izzy?

Dalam konser itu, mereka sepakat untuk bergabung kembali dan bermusik bersama dalam satu band. Reuni Kangen Band tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemar mereka.

Kembalinya Kangen Band di industri musik Indonesia membawa kesan nostalgia bagi para pencinta musik era 2000-an. Meski tidak sedikit yang mencibir Kangen Band, faktanya masih banyak yang hafal lagu-lagu mereka.

Dalam konser Benci Tapi Kangen kemarin, Kangen Band membawakan sejumlah lagu, lho, mulai dari Doy, Yolanda, Selingkuh, hingga Tentang Aku, Kau dan Dia.

Kangen Band Reunian di detikcomKangen Band Reunian di detikcom. Foto: Rifkianto Nugroho

Ada banyak momen tidak terduga dalam konser Benci Tapi Kangen. Mulai dari buka-bukaan masa lalu para personel Kangen Band, kisah awal karier mereka yang merantau dari Lampung yang dikisahkan oleh mantan manager mereka, awal mula perseteruan Andika dan Dodhy hingga akhirnya kembali berdamai dan lain-lain.

Satu hal yang paling mengharukan dalam konser itu adalah ketika Kangen Band berkomitmen untuk kembali bergabung menjadi band dan berdamai. Bahkan di akhir acara Andika sempat menangis. Kenapa?

Nah untuk kalian yang ketinggalan nonton Kangen Band pada siaran pertamanya, kamu bisa menonton kembali aksi Panggung Andika Mahesa, Dodhy, Tama, Bebe, dan Izzy cukup dari ponselmu.

Menariknya, konser ini berformat layar vertikal. Jadi kamu bisa lebih mudah menggenggam handphone saat menonton konser sambil beraktivitas yang lain.

Konser tersebut bisa ditonton hanya di aplikasi detikcom pada 22 Desember 2020 mulai pukul 14.00 WIB. Jadi jangan sampai kelewatan lagi, ya!



Simak Video "Andika 'Kangen Band' Duga Mantan Istrinya Dijebak Kekasihnya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)