Nostalgia dengan Kangen Band, Tonton Lagi Konser Benci Tapi Kangen di detikcom

fahri zulfikar - detikHot
Senin, 21 Des 2020 12:38 WIB
Kangen Band Reunian di detikcom
Kangen Band Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Masih ingat dengan Andika Mahesa, Dodhy, Tama, Bebe, dan Izzy yang tergabung dalam Kangen Band? Kamu bisa nostalgia nonton mereka lagi di Vertical Concert Benci Tapi Kangen, lho!

Kembalinya Kangen Band di industri musik Indonesia membawa kesan nostalgia bagi para pencinta musik era 2000-an.

Meski tak sedikit yang membenci Kangen Band, namun faktanya masih banyak yang hafal dengan lagu-lagunya.

Terbukti baru sebulan reuni dengan formasi Band lama, mereka sudah wira-wiri manggung di acara TV dan off air dengan penonton yang antusias menyanyikan lagu-lagunya.

Nah, buat kamu yang rindu dengan lagu-lagu Kangen Band dan ingin bernostalgia, kamu bisa tonton tayangan ulang Vertical Concert "Benci Tapi Kangen" hanya di aplikasi detikcom.

Tak hanya bernyanyi saja, konser ini juga menandakan kembalinya Kangen Band bersama Andika Mahesa serta akan mengungkap cerita soal kehadiran Kangen Band sebagai grup musik yang kerap dibenci tapi selalu dinanti kehadirannya.

Menariknya lagi, Konser Benci Tapi Kangen menggunakan format Vertical Video, di mana detikers, khususnya pengguna ponsel akan dimanjakan dengan suasana baru saat menonton konser.

Acara ini gratis atau tidak dipungut biaya. Kamu bisa menyaksikannya pada 22 Desember 2020 mulai pukul 14.00 WIB.

Untuk bisa menonton kamu cukup download aplikasi detikcom di Play Store atau App Store. Kamu juga bisa download aplikasinya di sini.

(faz/dar)