Cherly Juno Iseng-Iseng Balik ke Dapur Rekaman

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 10:58 WIB
Cherly Juno
Cherly Juno balik ke dapur rekaman / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Cherly Juno kembali membuktikan eksistensinya di dunia tarik suara. Setelah sekian lama absen, salah satu eks member Cherrybelle itu balik ke dapur rekaman.

Ya, Cherly Juno siap merilis single religi Kristiani publik, menjelang Natal nanti. Menurutnya, single kolaborasinya bersama dr. Ekles ini merupakan proyek iseng-iseng.

"Ini tuh buat iseng-iseng aja," ujar Cherly Juno saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

"Iseng-iseng, kan dalam rangka akhir tahun, menjelang Natal juga, jadi kita bikin single religi," sahut dr. Ekles dalam kesempatan yang sama.

Cherly Juno merasa senang lantaran bisa kembali unjuk gigi di depan publik. Biasanya, lagu-lagu religi yang dibawakannya tidak dirilis untuk umum.

Kisah menarik pun muncul dari proyek Cherly Juno satu ini. Rupanya, eks member Cherrybelle lainnya sempat turut mengomentari dan melontarkan candaan, seakan iri dengan Cherly Juno.

cherly Junocherly Juno Foto: (dok.ist)

"Pas banget aku bikin project duet, teman-teman aku bilang, oh gitu ya, mengkhianati ya. Kok cuma lo doang yang masuk ruang rekaman lagi. Entah kenapa tiba-tiba Cherrybelle dipanggil lagi ngisi acara," ungkap Cherly Juno.

Lagu yang berjudul Kemenanganku itu bercerita tentang curahan hati seseorang yang mengingat Tuhan di kala sulit. Lagu ini rencananya akan rilis sebelum perayaan Natal 2020.

"Tentang seseorang yang, ya setiap manusia memiliki problem ya, dari situ dia ingat Tuhan," ungkap dr. Ekles.

"Kita hadirkan lagu ini supaya mengingatkan ke semua bahwa ada Tuhan dan ini kemenangan untuk semua," sahut Cherly Juno.

Meski bertema lagu Kristiani, Cherly Juno menyebut lagu ini dapat berarti untuk banyak orang, secara universal. Ini merupakan satu-satunya lagu religi Cherly Juno yang akan disebarluaskan di masyarakat umum.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)