DetikHot

celeb

Cherly Juno Sempat Rencanakan Proses Persalinan Tepat di Hari HUT RI

Sabtu, 18 Ags 2018 15:05 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Cherly Juno Sempat Rencanakan Proses Persalinan Tepat di Hari HUT RI Foto: Cherly Juno lahirkan anak pertama / Hanif Hawari
Jakarta - Cherly Juno dan keluarga sempat berencana ingin melakukan proses persalinan tepat pada HUT RI, 17 Agustus. Namun sayang, Tuhan memiliki rencana lain.

Mantan personel Cherrybelle itu melahirkan lebih awal, 15 Agustus. Sudah mulai pembukaan, Cherly Juno melahirkan secara caesar.

"Jadi dari hari Kamis (9/8) pas cek up terakhir dokter sebenarnya sudah menyarankan kayanya lebih bagus caesar, kita memilih tindakan caesar soalnya bayinya besar dan kita itu udah milih hari sama mama, sama mertua gitukan, kayaknya 17 Agustus bagus ya. Nanti anak udah lahir pada udah gede nya kan banyak diskon ya, tapi ternyata kita terus pembukaan," katanya ditemui di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).



Meski begitu, Cherly Juno mengaku tak masalah. Walaupun sebenarnya ia juga menginginkan lahir secara normal.

"Tapi nggak apa-apa sih. Apapun persalinannya ketika udah lihat dedenya seperti yang dokter Dedi bilang pas dia udah nangis rasanya udah apalah normal dan caesar gitu," pungkasnya.
Cherly Juno dan suaminya, Arthur Chandra dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Ryu Alexander Panjaitan.

(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed