Ini Alasan Jesy Nelson Keluar dari Little Mix

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 06:30 WIB
Jesy Nelson
Jesy Nelson keluar dari Little Mix. Dok. Instagram/jesynelson
Jakarta -

Penyanyi Jesy Nelson memutuskan untuk keluar dari grup Little Mix setelah 9 tahun bersama. Keputusan tersebut diunggah melalui media sosialnya dan membuat kaget para fans girl band tersebut.

Dalam keterangannya, Jesy menyebutkan jika dirinya sudah berniat keluar sejak bulan lalu. Namun ia memilih untuk memundurkan pilihannya itu hingga Desember ini.

Penyanyi berusia 29 tahun itu pun mengaku sangat berat kala memutuskan untuk meninggalkan grup yang membuatnya dikenal banyak orang usai mereka memenangkan kompetisi The X Factor pada 2011 lalu itu.

Jesy pun mengatakan jika momen-momen bersama Little Mix dan kemenangan mereka adalah sebuah kejadian paling menakjubkan di dalam hidupnya. Tak hanya itu, ia juga berterimakasih pada para fans Little Mix yang setia mendukungnya.

"Aku tak tahu bagaimana caranya untuk berterimakasih pada kalian semua karena sudah membuatku menjadi gadis paling beruntung di seluruh dunia. Kalian selalu ada untuk mendukungku dan menyemangatiku, aku pun tak akan melupakan hal itu," ujarnya.

Jesy Nelson pun mengungkapkan alasan ia keluar dari Little Mix. Ia merasa dirinya tertekan dan hal tersebut berdampak pada kesehatan mentalnya.

"Sejujurnya, selama berada di band (Little Mix) ada pengaruh buruk pada kesehatan mentalku. Aku selalu menemukan tekanan saat menjadi personel girl group dan mewujudkan ekspektasi (fans) sangatlah sulit," tuturnya.

Jesy Nelson pun berujar jika dirinya ingin rehat sejenak dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang yang dicinta.

"Aku butuh menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kucintai dan melakukan sesuatu yang ku suka. Aku pun siap untuk memulai lembaran baru di hidupku yang meskipun hingga saat ini aku masih belum tahu arahnya, namun ku harap kalian akan selalu ada untuk mendukungku," ungkap Jesy.

Sebelumnya Jesy Nelson memang kerap menuai sorotan, khususnya dalam masalah percintaan. Hubungannya dengan Chris Hughes menjadi perbincangan para netizen dan fans hingga keduanya memutuskan untuk berpisah. Chris sempat berniat memiliki anak dengannya usai kesuburannya membaik, namun Jesy malah minta putus pada April lalu.

Dan tak lama berselang Jesy justru kepergok mesra-mesraan dengan Sean Sagar. Namun mereka berdua baru mengakui jika berpacaran pada September lalu.



Simak Video "Dear BLACKPINK, Little Mix Ngajak Kolaborasi Nih!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)