Jesy Nelson Matikan Komentar Fans Sewot

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 07:00 WIB
Jesy Nelson
Jesy Nelson. Dok. Instagram/jesynelson
Jakarta -

Personel Little Mix, Jesy Nelson, menjadi sorotan usai memposting foto mesranya bersama kekasih barunya, Sean Sagar. Ia memilih mematikan kolom komentar di foto tersebut usai mendapatkan komentar tak sedap.

Dalam foto tersebut tampak Jesy yang tengah berpose di mana Sean terlihat sedang mencium leher bintang The Search tersebut. Namun ada beberapa followernya yang menuliskan komentar nyinyir hingga membuat Jesy memilih untuk mematikan kolom komentar.

[Gambas:Instagram]



Hal ini pun membuat kesal para fansnya. Mereka merasa tak ada yang salah dengan foto tersebut dan heran kenapa ada yang berpikiran negatif dengan unggahan penuh cinta itu.

"Aku datang untuk melihat foto penuh cinta dari Jesy dan Sean, kebahagiaan pada foto mereka membuatku tersenyum. Sayangnya aku tak bisa memberikan komentar indah karena ulah seseorang yang menyedihkan menuliskan komentar tak sopan," tulis salah seorang fans di Twitter.

"Hormati hubungan Jesy dan Sean. Jika kau ingin mengatakan sesuatu yang buruk tentang mereka maka diam saja atau jangan jadi fansnya," tulis lainnya.

Selain itu penyanyi berusia 29 tahun tersebut juga sempat membuat pernyataan yang tak kalah heboh. Pada sebuah tayangan dokumenter di BBC, Jesy mengaku jika ia ingin memiliki anak bersama mantan kekasihnya, Chris Hughes. Video itu pun tayang pada malam yang sama dengan saat ia mengunggah foto perdananya bersama kekasih barunya itu.

Video tersebut memang diambil sebelum keduanya memutuskan untuk berpisah setelah 16 bulan bersama. Chris pun menyebutkan jika Jesy adalah orang pertama yang dikabarkan usai masalah kesuburannya mulai membaik. Ia pun mengatakan jika dirinya ingin memiliki tiga atau empat orang anak bersama Jesy.

"Hore, jadi kita bisa punya anak yang banyak?" tanya Jesy.

"Ku pikir mungkin kita bisa memiliki tiga atau empat (anak)," balasnya.

Namun semua hal tersebut tak pernah jadi kenyataan, Jesy dan Chris pun putus pada April lalu. Tak butuh waktu lama bagi Jesy untuk mencari pengganti, ia pun langsung dekat dengan Sean.

Namun Jesy dan Sean tak pernah terbuka soal hubungan mereka. Meskipun kerap terlihat bersama, keduanya baru mengakui jika mereka berpacaran pada bulan lalu.



Simak Video "Dear BLACKPINK, Little Mix Ngajak Kolaborasi Nih!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)