Titi DJ Beri Kesempatan Kedua untuk Dara Jana Lewat Jatuh Cinta Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Des 2020 13:58 WIB
Titi DJ dan Dara Jana makin eksis
Titi DJ beri kesempatan kedua pada Dara Jana. Foto: ist.
Jakarta -

Dara Jana grup vokal bentukan Titi DJ Manajemen pada 2015 sempat vakum beberapa waktu belakangan ini. Tapi kali ini, Titi DJ menyampaikan sesuatu yang baru untuk grup vokal bentukannya ini.

Titi DJ menciptakan lagu Jatuh Cinta Lagi yang diberikan untuk Dara Jana. Hal ini pun menjadi kesempatan kedua bagi Dara Jana dalam bidang bermusik.

Dengan menggandeng arranger Fiqih Anggoro, Titi DJ mempersembahkan Jatuh Cinta Lagi menjadi lagu yang segar dan juga kekinian. Ia juga berharap jika Dara Jana dan juga lagu ciptaannya ini bisa kembali mewarnai dunia musik Indonesia.

Titi DJ pun menceritakan bagaimana awalnya dirinya bisa menciptakan lagu Jatuh Cinta Lagi dan dipersembahkan oleh Dara Jana.

"Awal Pandemi, saya bersama dengan enam partner sepakat membentuk Sang Dewi Enterprise yakni perusahaan yang bergerak di industri entertainment, baik event organizer, promotor dan juga manajemen artis," tutur Titi DJ lewat rilis yang diterima.

"Pilot projectnya kami live streaming show live dari rumah bersama Titi DJ. Bersama Harakati Management kami mempromotori 2Gemini Streaming Show kemudian membentuk boyband lima anak laki-laki dan lahirnya Dear Juliets," sambung Titi DJ lagi.

Titi DJ pun akhirnya tidak menyia-nyiakan potensi yang dimiliki oleh Dara Jana.

"Kemudian melihat potensi besar dari Dara Jana, salah satu partner saya, Uni Evie bertanya, apakah Dara Jana boleh diadopsi Sang Dewi Enterprise dari Titi DJ Management. Ya tentu saja jawabannya boleh," tutur Titi DJ.

Titi DJ dalam kesempatan itu juga mengatakan jika lebih tepatnya, Dara Jana bukanlah diadopsi tapi pindah ke tempat yang lebih besar.

"Walaupun sebenarnya adopsi bukan kata yang tepat, karena saya mamanya juga ada di situ kok. Mungkin lebih tepatnya disebut pindah ke rumah yang lebih besar ya," ungkap Titi DJ lagi.

Dara Jana yang terdiri dari Eno, Laras dan Sondang itu sebelumnya memang sudah meluncurkan album perdananya yang berisi 10 lagu. Lagu-lagu tersebut diciptakan oleh Titi DJ.



Simak Video "Titi DJ Tak Khawatir Tersaingi Musisi Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)