Duet Zara Leola dan Anneth dalam Should I

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 21:43 WIB
Zara Leola dan Anneth
Foto: Zara Leola dan Anneth / dok. Istimewa
Jakarta -

Zara Leola dan Anneth berkolabarasi dalam lagu berjudul Should I. Lagu itu bercerita tentang seseorang yang menyukai orang yang sama dengan sahabatnya.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang perlahan mulai memiliki rasa pada seseorang tapi tidak sanggup mengucapkan dan hanya bisa memendam perasaan. Jadi tentang perasaan suka terhadap seseorang yang sama dan itu sahabatnya sendiri," ujar Anneth dalam siaran pers yang diterima detikcom, Jumat (11/12/2020).

Menurut Zara Leola, dirinya dan Anneth memang telah ingin berkolaborasi sejak lama. Keduanya memang telah akrab bersahabat sejak lama.

"Aku dan Anneth ingin banget punya lagu berdua. Dari awal bersahabat, kami sangat ingin membuat lagu dan menyanyikannya," tutur Zara Leola.

Keinginan itu akhirnya diungkapkan Zara Leola pada Anneth. Bak gayung bersambut, Anneth pun menyetujui ajakan berduet dengan Zara Leola.

"Terus akhirnya aku bilang ke Anneth dan dia setuju. Ini merupakan single pertamaku yang keluar di 2020," kata Zara.

"Kami berdua bersahabat, sering jalan dan kolaborasi bareng. Suatu hari ada tawaran dari Zara untuk bikin lagu bareng dan aku senang banget. Senang banget akhirnya ide ini bisa direalisasikan," tambah Anneth.

Penggarapan lagu itu dimulai dengan lokakarya yang mereka lakukan bersama Barsena. Saat itu, ada dua lagu yang tercipta.

"Akhirnya kami sepakat memilih lagu ini. Di sini Kak Barsena sebagai vocal director yang membantu dalam penyempurnaan lirik dan menambahkan backing vokal. Untuk proses aransemen lagunya, kami dibantu oleh kak Martin," urai Zara.

Bagi Zara Leola dan Anneth, Should I berpesan mengenai pentingnya berkata jujur dan berkomunikasi dengan sahabat.

"Sesakit apapun itu perlu dikomunikasikan, karena pastinya ada jalan keluarnya," ungkap Zara dan Anneth.



Simak Video "Intip Serunya Main Bareng Zara Leola"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)