Jane Callista Curhat Lewat Lagu Baru soal Tuntutan jadi Sempurna

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 19:54 WIB
Jane Callista
Foto: ist
Jakarta -

Penyanyi muda Jane Callista meluncurkan lagu baru. Lewat Nobody's Perfect, ia curhat soal kehidupannya.

Jane Callista mengaku kerap dituntut sempurna soal penampilannya sebagai artis maupun murid sekolah. Dara 12 tahun itu diketahui memang menjadi penyanyi muda yang banyak disorot usai banyak meraih prestasi internasional.

Menurut Jane Callista, dituntut sempurna merupakan hal yang membuatnya tertekan. Meski begitu, ia tetap bersyukur banyak orang memberikan perhatian lebih terhadapnya.

"Sebenarnya aku berharap agar orang-orang tidak selalu menuntut kesempurnaan. Bagaimanapun juga, aku hanyalah seorang anak 12 tahun yang suka menyanyi dan berharap semoga banyak orang yang terhibur melalui nyanyian dan laguku. Meskipun demikian, aku selalu bersyukur atas semua berkah dan prestasi yang berhasil kuraih hingga saat ini," ujar Jane kepada awak media.

Jane Callista mengaransemen single Nobody's Perfect dengan Angga Prayudha. Lagu itu sudah bisa dinikmati di YouTube, Apple Music, Spotify, LangitMusik, Joox, dan berbagai platform digital lainnya karena rilis sejak 1 Desember 2020.

Lagu Nobody's Perfect Jane Callista juga sempat masuk ajang kompetisi internasional, 'Young Songwriter International Competition 2020'. Single ciptaannya itu pun terpilih sebagai Top 10 Highly Commended Finalists.

Selain itu, Jane Callista menyiapkan lagu baru lain yang siap dirilis. Single itu berjudul Hujan, yang dibuatnya saat sedang termenung.

"Lagu ini bisa diartikan secara beragam oleh yang mendengarkan. Bukan hanya tentang hujan yang rintik maupun deras, tapi dapat juga tentang hambatan atau rintangan, atau hal-hal lain dalam kehidupan yang membuat kita sedih, jenuh, atau tidak percaya diri. Namun saat menghadapi semua itu, aku mau menyampaikan sebuah pesan semangat bagi teman-teman untuk percaya bahwa setelah hujan akan terbit mentari yang bersinar dan pelangi yang menari indah," tutur Jane.

(mau/aay)