Ann Marie Sempat Minta Tolong Sebelum Ditangkap Polisi

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 10 Des 2020 09:22 WIB
Ann Marie
Penyanyi Ann Marie ditangkap polisi. Dok. Instagram/iam_annmarie
Jakarta -

Ada kabar terbaru dari kasus penembakan seorang pria yang diduga dilakukan oleh penyanyi Ann Marie. Ternyata penyanyi berusia 25 tahun tersebut sempat menelepon 911 dan meminta bantuan usai tragedi penembakan tersebut.

Dilaporkan oleh Mirror, Ann Marie tampak sangat terguncang kala meminta tolong kepada petugas lewat nomor darurat tersebut. Tak lama berselang polisi pun tiba di lokasi dan menemukan Ann Marie bersama seorang pria dengan luka tembak di bagian kepala.

Pria tersebut diidentifikasi sebagai Jonathan Wright, rekan Ann Marie yang berusia 24 tahun. Ia terkapar berlumuran darah di sebuah hotel di Atlanta. Sementara Ann Marie tampak mengenakan handuk tanpa dalaman.

Menurut keterangan Ann Marie kejadian tersebut terjadi secara tak sengaja. Ia menyebutkan jika pistol tersebut terjatuh saat dirinya mengambil handuk dan menembak sendiri usai membentur lantai.

Ann MarieFoto penangkapan Ann Marie Foto: Dok. Ist

TMZ pun menyebutkan jika pelantun Secret itu berteriak histeris saat polisi dan tim medis tiba. Ia pun berkali-kali meneriakan 'Aku cinta kamu' pada sosok Jonathan yang tengah mendapatkan pertolongan medis.

Ann pun memohon pada para tenaga medis untuk menyelamatkan nyawa rekannya tersebut. Jonathan sempat sadar saat kejadian, namun kini kondisinya kritis setelah tak sadarkan diri dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Beberapa media pun menuliskan jika Jonathan adalah teman kecil dari sang penyanyi R&B tersebut yang sedang mengunjunginya dari Chicago. Di media sosial, keduanya pun sempat mengunggah tulisan yang menyebutkan jika mereka adalah sahabat.

"Aku sudah jomlo sejak lima tahun lalu," cuitan Jonathon belum lama ini.

Setelah kejadian tersebut Ann Marie pun ditahan pada 2 Desember lalu dan ditempatkan di penjara Fulton County setelah dituding bersalah atas kekerasan dengan senjata api.



Simak Video "Ditemukan Berdarah, Rapper Iron 'Show Me the Money' Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)