BRIE Rilis Lagu Baru, Diproduseri Komposer Musik Rich Brian dan NIKI

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 16:51 WIB
BRIE
BRIE rilis lagu baru. (Foto: ist)
Jakarta -

Penyanyi Tiffany Gabriella atau akrab disapa BRIE kembali mengeluarkan lagu baru. Single bertajuk Up, Down & Inside Out itu memiliki campuran genre R&B dan pop.

Tiffany Gabriella menjelaskan cerita lagu keduanya tersebut. Ia ingin merepresentasikan perjalanan masa muda setiap orang lewat single Up, Down & Inside Out.

"Lagu ini aku yang ciptain dan merepresentasikan perjalanan setiap kaum muda," ujar BRIE saat ditemui awak media.

Tiffany Gabriella menyadari masa muda merupakan momen di mana setiap orang melewati berbagai masalah. Dari situ, ia tak menampik perasaannya penuh gejolak saat membuat lagu Up, Down & Inside Out.

"Menurut aku, ya ini lumayan general sih, semua orang pasti pernah dalam masa mudanya ngelewatin masa-masa bimbang, masa-masa bandel, masa-masa mencari sensasilah kayaknya yang lebih tepat, di mana kita ngalamin a rollercoaster of emotions, sadarin kesalahan kita, dan sebagainya," tutur BRIE.

Di sisi lain, Tiffany Gabriella mengajak pendengar untuk menikmati saja masa muda yang pernah terlewati. Karena baginya, hal itu akan menjadikan tolok ukur ke depan agar lebih baik.

"Penting untuk dapat menertawakan diri sendiri, menerima kekurangan, dan kesalahan, dan menertawakannya saja ketimbang terlalu memikirkannya," kata BRIE.

Dalam penggarapan Up, Down & Inside Out, Tiffany Gabriella dibantu oleh rapper KID JD. Ia mengaku perlu ide lain agar lagunya makin menarik.

Selain itu, lagu kedua Tiffany Gabriella, yang sudah bisa didengarkan di platform musik digital, juga diproduseri oleh Ivan Gojaya. Ivan juga bukan orang sembarangan karena dirinya telah dipercaya oleh banyak musisi, antara lain Hondo, Yotari, Rich Brian, NIKI, MatterMos, Ramengvrl, dan masih banyak lagi.

"Yang bisa saya katakan adalah dia adalah orang yang sangat brilian, rendah hati, berbakat, out of the box, dan bekerja dengannya selalu menyenangkan bagi saya," ujar BRIE.

(mau/aay)