Ultah ke-27, Harris Vriza Beri Kado Untuk Diri Sendiri

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 09:37 WIB
Harris Vriza
Foto: (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Pesinetron Harris Vriza baru saja merayakan hari lahirnya yang ke-27 tahun. Ia pun memiliki kado untuk dirinya sendiri. Lo kok?

Hal itu biasa terjadi dikalangan masyarakat. Walau terdengar aneh, namun tidak menjadi sebuah masalah besar.

Sebagai kado ulang tahunnya sendiri, Harris Vriza mengeluarkan single terbaru yang berjudul Cinta Yang Tak Pantas Dicinta. Lagu ketiganya itu diciptakan oleh Agnissa Ahmadd dan diproduseri oleh Story Of The Stars.

"Gue bahagia banget sih masih bisa menjalankan pekerjaan aku sekaligus hari ini yang spesial buat aku. Hari ini adalah hari kelahiran aku, tepat hari ini aku berumur 27 tahun aku sangat-sangat bahagia," kata Harris Vriza saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

"Insyaallah aku juga ada program baru bertiga sama sahabat-sahabat aku bertiga dan di kesemptan kali ini juga aku bisa merilis lagu baru aku di hari yang sama dengan ulang tahun aku. Bisa dibilang, kado ulang tahun aku dari diri aku sendiri," sambungnya.

Lagu tersebut bercerita soal cinta yang tak bisa dipaksakan. Beranjak dari pengalaman pribadi, Harris Vriza pun akhirnya menuangkannya menjadi sebuah karya.

"Judulnya adalah Cinta yang Tak Pantas Dicinta. Isi dari lagu ini adalah kayak kita udah sayang banget sama orang, udah ngelakuin semuanya tapi memang ada hal-hal yang nggak bisa dipaksain ya yaudah cukup sampai situ aja kita sayang sama orang tapi kita jadikan pelajaran di hidup kita," papar Harris Vriza.

"Sebenernya kita kalau menjalin hubungan dengan semua orang pasti ada tujuannya kan, tujuannya adalah pernikahan. Tapi lagu ini dikasih lihat kalau nggak semua yang indah akan berakhir dengan indah juga, banyak juga yang ngalamin ini," tandasnya.

Apalagi saat ini, Harris Vriza dikabarkan sedang dekat dengan YouTuber Ria Ricis. Namun ia membantah kalau cerita yang ada pada single terbarunya itu adalah curahan hatinya untuk adik dari Oki Setiana Dewi tersebut.

Kendati demikian, Ria Ricis memberikan selamat kepada Harris Vriza atas lagu barunya tersebut. Dukungan pun turut diberikan oleh Ria Ricis untuk Haris Vriza.

"Iya pastilah, dia juga bilang semoga sukses lagunya, semoga banyak yang suka," tutup Haris Vriza.

(hnh/dal)