Denny Chasmala Proyeksikan Holy Amazia Jadi The Next BCL

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 18:37 WIB
Holy Amazia
Foto: Holy Amazia
Jakarta -

Musik adalah salah satu industri yang diisi oleh begitu banyak pelaku di dalamnya. Bahkan pendatang baru tidak henti-hentinya lahir menambah ketat persaingan tersebut.

Sebagai orang yang sudah lama berkecimpung di dunia musik, Denny Chasmala merasa mengenal kriteria pendatang baru yang bisa menerima persaingan tersebut.

Belum lama ini, ia mengenalkan Holy Amazia. Bukan cuma bersuara merdu, wanita yang saat ini masih menjadi mahasiswi di University of West Australia tersebut juga dinilai punya kemampuan menulis lagu yang baik.

"Dia (Holy) bisa seperti BCL (Bunga Citra Lestari) suatu saat nanti. Holy istimewa karena bisa nulis lagu, dan setelah lagu Rahasia ini, dia harus menyanyikan lagunya sendiri," ujar Denny Chasmala di Potlot, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Benar saja, Holy Amazia memang mengenalkan dirinya dengan single debut berjudul Rahasia. Lagu itu berisi mengenai penggalan kisah hidupnya yang selama ini ia pendam sendiri.

"Lagu Rahasia ini tentang aku, tentang rahasia hidupku saat masih di SMA, tentang relationship dengan teman cowok di sekolah," kata Holy Amazia pada kesempatan yang sama.

Rahasia diiringi musik pop R&B. Denny Chasmala mencoba menjadikan lagu tersebut cukup menarik sebagai awal pengenalan Holy Amazia.

Usaha itu tentu berbuah hasil. Lagu baru tersebut begitu mudah dicerna dengan nuansa ceria di dalamnya.

Dalam kesempatan yang sama, Denny Chasmala juga kembali memuji Holy Amazia. Ia menyebut si pendatang baru punya karakter suara yang empuk, lentur dan merdu.

Pujian tersebut langsung diterima Holy Amazia dengan senyuman. Meski begitu, ia tidak mau berhenti berusaha dan akan terus menjadi penyanyi yang lebih baik. Adik kandung musisi Hugo Abraham itu juga bertekad banyak melahirkan karya selanjutnya setelah lagu Rahasia.

"Pujian untuk aku justru menjadi peringatan awal agar mengurangi kesalahan demi kesalahan, dan harus menjadi lebih baik lagi," jelas Holy Amazia.

(dar/dar)