Subjudul: d'HOT Music Today

Dua Lipa Hingga Sule, Ragam Pilihan di 15 Lagu Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 12:38 WIB
Playlist dHOT Music Today
Foto: Playlist d'HOT Music Today
Jakarta -

Hari Jumat, saatnya mengulik lagu baru. Di minggu ini, ada sejumlah lagu yang rilis dari musisi dalam dan luar negeri. Menariknya, ada lagu baru, lagu lama yang didaur ulang, sehingga lagu duet yang dibuat bertepatan dengan pernikahan penyanyinya.

Musisi yang mengeluarkan rilisan terbarunya pun beragam dan datang dari berbagai genre. Oleh karena itu, playlist detikcom minggu ini cukup mewakili kalian yang punya selera berbeda-beda.

Mulai dari pop, k-pop, hip hop hingga dangdut semua ada di 15 lagu pilihan detikHOT minggu ini!

Prisoner - Miley Cyrus, Dua Lipa

Apa jadinya kalau dua penyanyi perempuan idola berduet bersama? Hal seri itu bisa kalian dengarkan dalam lagu Prisoner yang merupakan hasil kolaborasi antara Dua Lipa dan Miley Cyrus.

Brand New Day - Mocca

Tahun ini, grup musik asal Bandung, Mocca, menjadi salah satu yang produktif. Setelah mengeluarkan album Day by Day, giliran kini mereka merilis single berjudul Brand New Day.

Foreign - Ramengvrl, Pyra

Ramengvrl mengeluarkan album perdana bertajuk CAN'T SPEAK ENGLISH. Dalam album itu terdapat lagu Foreign, hasil kolaborasi dirinya bersama Pyra.

I Wish I Knew Better - Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia mengeluarkan single berjudul I Wish I Knew Better sebagai rangkaian dari album ketiganya yang akan rilis di awal Desember. Sebelumnya, ia telah melepas Bye sebagai single.

Hey Boy - Sia

Sia mengeluarkan single berjudul Hey Boy. Single itu merupakan lagu untuk film Music yang disutradarai dan ditulis olehnya. Sedangkan ia juga mengumumkan album berisikan 14 lagu yang riilis pada Februari 2021 mendatang.

The Lighthouse Keeper - Sam Smith

Setelah mengeluarkan album Love Goes di tahun ini, Sam Smith mengeluarkan single baru berjudul The Lighthouse Keeper. Lagu ini tidak terdapat dalam album barunya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Promotor Musik Tunggu Angin Segar dari Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]