Budi Doremi Salip BLACKPINK di Tangga Lagu Spotify

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 10:58 WIB
Dok. detikHot
Ada kabar apa soal Budi Doremi? Foto: Dok. detikHot
Jakarta -

Layanan musik streaming Spotify kembali merilis tangga lagu 10 lagu teratas dengan pendengar terbanyak di November 2020. Bila pada bulan-bulan sebelumnya BLACKPINK merajai tangga lagu Indonesia, di bulan ini posisi tersebut disalip oleh Budi Doremi.

Melalui siaran pers yang diterima detikcom, data tangga lagu bulan ini diambil pada periode 30 Oktober hingga 5 November 2020.

Lewat lagu berjudul Melukis Senja, Budi Doremi berhasil menempati posisi pertama di bulan ini dengan diputar sebanyak 11 juta kali hingga 11 November 2020.



Di posisi kedua ada Ardhito dengan lagu Sudah, Dynamite dari BTS mendapatkan posisi ketiga di tangga lagu tersebut, di bawahnya diikuti oleh Rizky Febian dengan lagu Cuek.

Sedangkan Heather dari Conan Gray mendapat urutan ke lima. Diikuti oleh Claira dengan Sofia, BLACKPINK dengan Lovesick Girls, Ariana Grande dengan positions, Lewis Calpadi dengan Before You Go, dan kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez yang memperoleh posisi ke-10.



Meski Budi Doremi memperoleh peringkat pertama di tangga lagu Spotify bulan ini, akan tetapi Lewis Capaldi adalah artis dalam tangga lagu dengan jumlah pemutaran lagu terbanyak.

Before You Go telah diputar 671 juta kali sejak rilis hingga 11 November 2020. Lagu itu juga bertahan di Top 10 Spotify Charts Indonesia sejak Juli 2020.



Melukis senja milik Budi Doremi adalah lagu yang mengenai seseorang yang ingin menemani kekasihnya melalui masa sulit.

Lagu itu telah satu bulan berada di tangga lagu Top 10 Spotify Charts Indonesia.

Sebelum Melukis Senja, Budi Doremi telah lebih dulu dikenal dengan sejumlah lagu, mulai dari Doremi, 123456, Satu Hari yang Cerah, hingga Tolong.



Simak Video "BLACKPINK Dikonfirmasi Tampil di Tokopedia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)