Elkasih Pegang Hak Cipta Lagi, 13 Lagu Kini Dikelola Nagaswara

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 08:25 WIB
Elkasih Pegang Hak Cipta Lagi, 13 Lagu Kini Dikelola Nagaswara
Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Kebahagiaan terus menyelimuti Elkasih. Setelah bisa mendapatkan kembali hak cipta mereka, band yang menaungi oleh El Ibnu itu mempercayakan seluruh lagunya kini dikelola oleh perusahaan rekaman Nagaswara.

Total keseluruhan ada 13 lagu yang dimiliki oleh Elkasih. Lagu tersebut berasal dari dua album mereka, yaitu Pesan Dari Surga dan Cinta Itu Ada.

"Akhirnya kami telah memerdekakan grup kami Elkasih yang sempat tersandera oleh pihak-pihak yang tidak mau menghargai karya-karya kami," ungkap personel Elkasih, Arie Sapta Hernawan alias El Ari, saat menggelar konferensi pers di kantor Nagaswara, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).

"Sekarang kami berlabuh di label yang kami bisa percaya, dan bisa mengelola lagu-lagu kami dengan baik, yaitu Nagaswara Music and Publishing," terang sang keyboradis itu.

El Ari pun sedikit menceritakan bagaimana kepiluan Elkasih sejak dipegang oleh lanel Intitek Virtulindo Mandiri (IVM), perusahaan rekaman yang diduga menipu mereka. Selama terjun ke industri musik sejak 2008, mereka tidak pernah mendapatkan haknya sebagai musisi.

Selanjutnya
Halaman
1 2