Dituduh Pilih Donald Trump, Lana Del Rey Murka

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 20:04 WIB
NEW YORK, NY - JANUARY 28:  Recording artist Lana Del Rey attends the 60th Annual GRAMMY Awards at Madison Square Garden on January 28, 2018 in New York City.  (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images)
Lana Del Rey. Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Lana Del Rey tengah kesal, sebab ia dituduh memilih Donald Trump di Pemilu Presiden Amerika Serikat tahun ini.

Tidak ingin tinggal diam, ia pun menegur penggemarnya itu dengan memintanya mengurusi urusannya sendiri dulu. Dalam tegurannya itu, ia menuliskan, "Go. Fuxk. Yourself".

Seorang pemilik akun Twitter bernama @holyh00ker menuliskan, "Aku baru saja tahu Elizabeth memilih Trump, aku harap ia aku bisa melihat pada catatan pemilihan umumnya."

Kicauan itu diketahui ditujukkan untuk pelantun Born to Die itu sebab nama asli Lana Del Rey adalah Elizabeth Grant.

Meski kicauan tersebut kini telah dihapus oleh pemilik akun, tapi Lana Del Rey sempat melihat kicauan itu dan membalasnya dengan mengatakan, "Go. Fuxk. Yourself".

Menunjukan rasa kecewanya pada balasan Lana Del Rey, pemilik akun @holyh00ker pun menuliskan keluh kesahnya dalam kicauan yang berbeda.

"Lana mengatakan padaku go f*ck youself padahal aku punya tattoo dirinya di tanganku. Baiklah kalau begitu," ungkap dia.



Tidak mau disalahkan, Lana kemudian kembali memberikan balasan. Ia menyuruh penggemarnya itu untuk membaca apa yang telah ia tuliskan tentangnya. "Nah, coba baca yang kamu tulis,"balas Lana Del Rey.

Amerika Serikat memang tengah merayakan pesta demokrasi dengan mengadakan pemilihan presiden. Ada dua kandidat yang menjadi calon pemimpin Negeri Paman Sam itu, yakni Joe Biden dari Partai Demokrat dan Donald Trump dari partai Republik.

Baru-baru ini Lana Del Rey mengumumkan, albumnya yang akan datang, Chemtrails Over the Country Club, harus mengalami penundaan. Tapi ia mengeluarkan single barunya yang berjudul Let Me Love You Like A Woman.

Sambil menunggu albumnya dirilis, Lana Del Rey akan mengeluarkan album berisikan lagu-lagu klasik saat natal tahun ini.



Simak Video "Donald Trump Gugat Twitter ke Pengadilan, Minta Akunnya Dipulihkan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)