Dear Netizen, Jangan Iri Stephanie Poetri Disapa Jae Day6

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 03 Nov 2020 18:02 WIB
Stephanie Poetri
Foto: dok. Stephanie Poetri
Jakarta -

Stephanie Poetri sedang bergembira. Sebab siaran langsung dirinya bernyanyi di media sosial bernama Twitch ditonton oleh Jae Park yang merupakan personel dari band asal Korea Selatan, Day6.

Saat itu, Stephanie Poetri memang tengah menggelar siaran langsung dirinya berkaraoke dan berinteraksi dengan para penggemarnya.

Kebetulan, saat Jae Park menonton Stephanie Poetri, Titi DJ juga tengah menyaksikan penampilan anaknya itu. Jae Park pun ikut menyapa Titi DJ.

Sejumlah warganet pun ramai membicara hal tersebut. Membalas salah satu penggemarnya dalam sebuah kicauan di Twitter, pelantun I Love You 3000 itu menceritakan kejadian itu.

"Ibuku masuk ke ruanganku di tengah-tengah siaran untuk bilang Jae sedang ada di chat. Aku rasa dia juga penggemarnya," tulis Stephanie Poetri dalam bahasa Inggris.

[Gambas:Instagram]



Cerita Stephanie Poetri itu kemudian dibalas oleh banyak penggemarnya maupun penggemar Jae Park. "Aku menyukai interaksi ini (I love this interaction)," tulis pemilik akun @whisperwinx.

Penggemar lainnya yang merupakan pemilik akun @gureumsay mengungkapkan, "Tapi lucu banget itu."

"Lucu bangeet meni!" tulis penggemar lainnya pemilik akun @chiljaewoo0n.

Tidak hanya mengomentari betapa menggemaskannya interaksi tersebut, penggemar lainnya pun meminta keduanya berkolaborasi.

Dari unggahan salah satu penggemar, terlihat screenshot yang menunjukkan Jae menyapa Stephanie Poetri, "Meni," tulis Jae.

Jae Park juga menyapa Titi DJ, "Hello mom Poetri". Melihat dirinya disapa oleh Jae, Titi DJ pun membalas sapaan itu dengan menuliskan, "Hallooooo."

Perempuan kelairan 20 Mei 2000 itu memang sudah lama dikenal sebagai penikmat musik pop Korea Selatan (k-pop). Dalam lagu I Love You 3000 II, dia bahkan berkolaborasi dengan Jackson Wang yang merupakan personel dari Got7.

Pada dunia fandom k-pop terdapat istilah bias yang berarti idola favorit yang merujuk pada individu tertentu. Jackson Wang merupakan bias yang idolakan oleh Stephanie Poetri.

"Pas lagu itu mulai naik daun, kaya emang temen-temen aku yang tinggal di Korea (Selatan) pada bilang, lagunya dimainin nih di Korea. Terus aku dapat kabar Jackson mau bikin verse versi dia. Pas aku dengar, wah boleh banget," ungkap dia menceritakan awal kolaborasinya dengan Jackson Wang dalam wawancara dengan detikcom.

"Terus dia lagi konser di LA, bener-bener the next day, dia rekam. Dia bener-bener setiap hari dia pindah-pindah negara kan, dia memang jago banget sih. Selesainya cepet dan bagus. Terus jadi kaya, wow deh, mimpi gitu," lanjut dia.



Simak Video "Titi DJ Tak Khawatir Tersaingi Musisi Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)