detikHot

Main Stage

Titi DJ Akui Ia dan Stephanie Poetri Pilih Arah Musik yang Berbeda

Sabtu, 25 Apr 2020 04:15 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Stephanie Poetri dan Titi DJ Foto: Stephanie Poetri dan Titi DJ
Jakarta -

Titi DJ dan Stephanie Poetri sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara. Akan tetapi Titi DJ mengatakan ia dan putrinya itu memiliki warna musik yang berbeda.

"Sama-sama pop tapi beda popnya, kalau saya kan generasi 90s, kalo dia kan sudah masa kini banget, kekinian banget jadi musiknya pasti sangat berbeda," ujar Titi dalam sesi IG Live bersama detikHOT.


Bila dulu sebelum hijrah ke Amerika Serikat, Stephanie kerap meminta masukan dari Titi DJ mengenai lagunya, hal itu kini berbeda. Setelah bertolak ke AS, Stephanie memiliki produser dan label rekaman yang menaunginya.

Pelantun 'Sang Dewi' itu bercerita, kini putrinya lebih banyak berdiskusi dengan tim dari label rekamannya ketimbang dirinya.

Akan tetapi, Titi mengaku menganggap perubahan itu adalah hal yang wajar. Lagipula, keduanya memiliki karakteristik pendengar yang berbeda dan terpaut usia yang berbeda pula.

"Kan waktu di Amerika dia juga udah punya semacam produser, tim sendiri yang klik sama dia. Udah lebih banyak komunikasi sama mereka," jelas Titi.

Dia menambahkan, "Kayaknya memang genre kami kan berbeda. Tetap sama-sama pop tapi dia lebih anak muda, kayaknya saya kalo memberikan masukan ada generation gap gitu."

Menurut Titi DJ, gaya penulisan lirik dirinya dan sang buah hati juga memiliki perbedaan. Stephanie Poetri bernyanyi dalam bahasa Inggris, sedangkan Titi DJ bernyanyi dalam bahasa Indonesia.


Namun perbedaan itu datang bukan hanya dari segi bahasa melaikan juga pemilihan tema dari lagu-lagu yang dibawakan keduanya.

"Kalau bikin lagu kan inspirasinya beda-beda. Saya lebih suka dari pengalaman sendiri. Pengalaman ibu sama anak muda kan jauh beda. Jadi lebih banyak dia udah sangat-sangat mandiri," ungkap Titi.




Simak Video "Agnez Mo Kembali Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com