Rapper Montana22 Tewas Tertembak usai Lindungi Anak Sang Kekasih

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 11:54 WIB
Montana22
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Rapper Montana22 meninggal dunia di usia 41 tahun. Rapper asal Houston tersebut tewas tertembak setelah mencoba menyelamatkan anak sang kekasih.

Montana22 meninggal dunia dengan luka tembak fatal saat melindungi anak laki-laki berusia 11 tahun bernama Dominic Sumicek saat terjadi baku tembak di kompleks apartemen Old Farm Road di kawasan Mid West pada Senin (26/10) pukul 16.30 waktu setempat. Pihak kepolisian tak langsung mengungkap nama korban, namun kekasih Montana22 mengkonfirmasi kepergiannya untuk selamanya.

Terlepas dari upaya Montana22 untuk melindungi anak tersebut, Dominic dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis. Pada 28 Oktober 2020, ia meninggal dunia.

Kekasih Montana22 menyebut ketiganya tinggal bersama di kompleks tersebut. Menurut pihak keluarga, pemilik nama asli Emanuel Solomon itu meninggalkan 3 orang anak.

Hingga kabar ini diberitakan, masih belum ada penangkapan yang dilakukan. Namun pihak kepolisian menyebut tiga orang pelaku menanti di kompleks tersebut sebelum melepaskan tembakan.

[Gambas:Instagram]

Orang-orang bersenjata tersebut kemudian masuk ke dalam kendaraan dan pergi setelah penembakan terjadi. Pihak kepolisian menyebut para pelaku menggunakan sedan Pontiac berwarna hitam.

Saat ini pihak berwenang masih terus melakukan investigasi, dan meninjau rekaman CCTV untuk mencari petunjuk dalam penyelidikan mereka.

Tak lama setelah kabar kepergian Montana22 beredar di publik, para fans dan teman dekatnya langsung menuliskan komentar melalui akun Instagram-nya. Mereka mengaku tak percaya atas kepergian rapper I Ain Really Down wit This Rap tersebut.

"RIP temanku. Kabar ini sangat mengerikan, kau masih banyak memiliki rencana yang belum tercapai. Aku mendoakan yang terbaik untuk anak-anak dan keluargamu," ujar salah satu netizen.

"RIP. Orang-orang baik meninggal dunia lebih cepat," tambah lainnya.



Simak Video "Polisi: Millen Cyrus Ditempatkan di Sel Khusus untuk Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)