Sisitipsi Bawa Nuansa Broadway di Panggung This Is My Wave Concert

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 21:00 WIB
Sisitipsi saat datang berkunjung ke kantor detikcom.
Sisitipsi Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

This Is My Wave Concert masuk edisi keenam. Kali ini, ada Sisitipsi yang menjadi tamu utamanya.

Unit dirty jazz tersebut mengajak penonton This Is My Wave Concert untuk berdansa dengan nuansa broadway. Untuk menguatkan konsep tersebut, panggung diubah dengan Broadway Stage yang juga mempresentasikan musik Sisitipsi.

Dari siaran persnya, Sisitipsi mengaku bakal membawakan sebuah lagu baru di panggung itu. Sayangnya, lagu itu belum akan dibagikan judulnya saat ini agar spesial untuk para penonton konser virtual tersebut.

Melihat edisi yang sudah-sudah, Sisitipsi menyebut manggung di This Is My Wave Concert adalah tantangan. Fauzan Lubis (vokal), Aditiya Rahman (drum), Eka Wiji Astanto (contrabass), Hendar Dimas Anggara (keyboard), Rian Rahman (gitar), dan Amaroso Romadian (trombone) menilai untuk membagikan energi yang dibawakan ke penonton yang ada di rumah tentu bukan suatu hal yang mudah.

Apalagi, sejak beberapa edisi terakhir, This Is My Wave Concert menawarkan konsep sudut pandang 360 derajat yang tentu akan memberikan pengalaman berbeda bagi artis yang bermain.

"Kami sangat tertantang dan antusias, karena baru This Is My Wave Concert yang menawarkan konsep virtual berbeda dengan point of view 360 derajat. Kami sudah beberapa kali konser virtual, tapi This Is My Wave Concert ini energinya beda. Kami juga akan bawain satu single baru yang perdana di konser ini dan meracik aransemen musik fresh yang cuma bisa dinikmati di sini aja. Kami harap Teman Tipsi dimanapun kalian berada bisa merasakan atmosfer yang lebih hangat," ucap Fauzan atau kerap disapa Ojan.

Bukan cuma musik, Sisitipsi juga membuat special collaboration merchandise dengan Supermusic selaku penyelenggara berupa t-shirt dan masker.

"Intinya ini bukan konser streaming biasa. This Is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik, kolaborasi merchandise hingga intimate streaming experience yang memberi ruang bagi penonton untuk bisa berinteraksi dengan para personel Sisitipsi! Sejumlah treatment ini yang membuat This Is My Wave berbeda dan lebih eksklusif," kata Aloysius Dwiwoko Hertiyono sebagai perwakilan dari Supermusic.

Rencananya konser itu bakal digelar pada 30 Oktober 2020, pukul 20.00 WIB di YouTube Supermusic. Penonton bisa membeli tiketnya lewat situs Supermusic mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 150 ribu.



Simak Video "Sisitipsi Akui 'Masih Kurang' Saat Bawakan 'Alkohol'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)