Tulus Sakit, Konser Drive In di GBK Hari Ini Ditunda

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 07:16 WIB
Konser Tulus
Tulus Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Promotor Original Production baru saja mengumumkan gelaran musik Z-Project Op Drive in Concert Serial berpindah tempat. Dari yang semula berlokasi di Museum Satria Mandala menjadi ke Stadion Akuatik Center GBK Senayan.

"Untuk event tanggal 25 Oktober Z Project with Tulus tetap berjalan, tapi perlu diinfokan untuk lokasinya kita harus pindah ke tempat yang lebih proper, aman dan kondusif. Sesuai dengan yang diarahkan perizinan kepolisian, pemerintah dan protokoler kesehatan," ucap Tommy Pratama dalam rilis yang diterima detikcom.

Belum lama pengumuman itu dinformasikan, promotor harus kembali memutar otak. Mereka terpaksa harus mengundur konser drive in tersebut karena artis pembukanya, Tulus, tiba-tiba saja jatuh sakit.

Hal itu dibenarkan oleh pihak promotor Original Production, Tommy Pratama. Ia mengatakan gelaran musik Z-Project Op Drive in Concert Serial itu diundur sampai waktu yang tidak memungkinkan.

"Iya betul sekali, atas info manajemen Tulus bahwa dia sakit dan tidak bisa tampil Drive in Concert besok, 25 Oktober di GBK, kata Tommy Pratama saat dihubungi detikcom melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (24/10/2020).

"Sehingga akan re-schedule di akhir November atau awal Desember 2020," lanjutnya.

Seperti diketahui, Z-Project Op Drive in Concert Serial adalah konser yang disaksikan lewat mobil pribadi. Konser tersebut akan menghadirkan Tulus dengan full band dan juga dua band pembuka dari band cafe dan band indie.

Selain itu, bakal ada musisi papan atas juga yang akan hadir di sana. Beberapa diantaranya adalah Padi reborn, Slank, Sheila On 7, Vina Panduwinata hingga Iwan Fals.

Untuk harga tiketnya sendiri juga sama sekali tidak berubah. Tiketnya akan dibagi dalam empat kategori, yaitu:
VVIP : Rp 1.750.000 per mobil (Max 4 person) - row sesuai lay out (Row depan)
VIP : Rp 1.250.000,- per mobil (Max 4 person) - row sesuai lay out (row depan)
GOLD : Rp 1.000.000,- per mobil (Max 4 person) - row sesuai lay out (row tengah)
SILVER : Rp 750.000,- per mobil (Max 4 person) - row sesuai lay out (row belakang)

Tonton video 20Detik terkait konser Tulus ditunda di sini:

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Pengalaman Nonton Drive-in Konser New Live Experience"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)